Bersihkan Layar TV LED

Yuk, Bersihkan Layar TV LED Hisense dengan Cara Mudah Ini!

Membersihkan layar TV LED terbaik dari Hisense yang memiliki resolusi layar cukup tinggi  ini sebenarnya sama saja dengan membersihkan layar handphone. Namun, ketika membersihkan layar pada TV LED ini, ada baiknya kamu selalu berhati-hati karena jika tidak dikhawatirkan akan membuat layar televisi tergores. Namun demikian, jika kamu ingin membersihkan layar TV LED tersebut, maka berikut ini kami berikan beberapa tips mudah membersihkannya. Simak, yuk!

  • Matikan TV. Sebelum masuk dalam tahap pembersihan, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mematikan TV LED. Wajibkah? Yap dengan mematikan televisi ini, maka akan semakin memudahkanmu melihat semua kotoran maupun debu yang menempel di layar televisi. Dengan demikian, tentu kotoran yang menempel pun akan lebih mudah terangkat dibandingkan menyalakan televisi. Di samping itu, tetap menyalakan televisi saat dibersihkan maka ditakutkan nanti malah bisa menimbulkan masalah yang serius.
  • Bersihkan TV. Setelah televisi dimatikan dan mesinnya dingin, tahap selanjutnya adalah membersihkan televisi dengan menggunakan kain lembut yang bersih. Pembersihan dilakukan dengan cara mengusapkan kain secara perlahan dari atas ke bawah, kiri ke kanan, atau sebaliknya. Pastikan untuk tidak mengusapnya secara bolak-balik karena ini hanya akan membuat layar televisitergores.
  • Periksa TV. Apabila tahap tersebut sudah dilakukan, maka terakhir kamu harus memeriksa apakah debu ataupun kotoran yang menempel di layar televisi sudah terangkat dengan sempurna. Jika belum, maka kamu bisa membersihkannya kembali sampai layarnya benar-benar bersih dan bebas dari kotoran maupun debu.
  • Letakkan TV di tempat yang tidak berdebu. Pastikan, meletakkan televisi di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh debu. Jika ada debu, tentu secara otomatis bagian layar televisi pun akan kembali kotor sekalipun kamu sudah membersihkannya rutin setiap hari. Untuk itu, ada baiknya taruhlah televisi tersebut di tempat yang bersih dan tidak mudah dijangkau oleh debu, ya.

Itulah beberapa cara yang bisa diterapkan jika kamu ingin membersihkan layar TV LED dari Hisense. Selamat mencoba di rumah!

Recent Posts

Beyond Glory UEFA EURO 2024 Resmi Dimulai, Hisense Bersinar Di Lokasi Perhelatan Olahraga Bergengsi Tahun Ini
UEFA EURO 2024 telah dimulai pada tanggal 14 Juni lalu waktu Jerman dan diawali dengan pertandingan pembuka di Allianz Arena, Munich antara tuan rumah
Read More
19 Juni 2024
Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N
Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang di
Read More
14 Juni 2024
Hisense Resmi Menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) UEFA EURO 2024™
Qingdao, 28 Mei 2024 – Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense sebagai official partner UEFA EURO 2024™ mengumumk
Read More
28 Mei 2024