Tentang | Hisense

Brief Introduction

Didirikan tahun 1969, Hisense adalah salah satu perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terbesar di dunia. Hisense menawarkan berbagai macam produk berbasis teknologi yang diproduksi dan didistribusikan di seluruh dunia termasuk Smart TV, Smart Phone, Kulkas, dan AC, dan beberapa produk lainnya. Hisense memiliki tenaga kerja lebih dari 80.000 orang di seluruh dunia dan telah menguasai pangsa pasar nomor 1 TV flat-panel di China selama 13 tahun berturut – turut. Saat ini, Hisense memiliki beberapa anak perusahaan, dengan pendapatan penjualan mencapai 100,3 Milyar pada tahun 2016

Global Network

Hisense telah membangun 18 perusahaan luar negeri yang berlokasi di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia РPasifik. Hisense memiliki 14 basis produksi di seluruh dunia. Selain itu, Hisense memiliki 17 pusat R&D di seluruh dunia untuk memperkuat teknologi utama dan menciptakan produk terdepan secara konstan. Hisense telah menjual produknya ke lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia. Selain itu, Hisense memiliki kemitraan strategis dengan perusahaan global terpercaya seperti IBM, Hitachi untuk pengembangan dan pemasaran berbagai produk dan layanan.

Sports Marketing

Started From the Naming Rights Of Hisense Arena in Australian in 2008,
Hisense Has Started a Long-term Sports Marketing Strategy to Increase Its Worldwide Brand Awareness.

Hisense is advancing on the way of sports marketing, and successfully sponsored the UEFA EURO 2016 and
2018 FIFA WORLD CUP. In 2020, Hisense announced as the global official partner of UEFA EURO 2020, PSG
Football Club, and Fnatic Esports Organization.

Technology, QualityIntegrity & Responsibility

Adalah 4 kunci utama Hisense. Selama bertahun – tahun Hisense telah mengembangkan produk hemat energi yang lebih ramah lingkungan dan telah mendukung banyak Sekolah Dasar di daerah tertinggal dan terkena dampak bencana di seluruh China dan seluruh dunia. Mengejar operasi yang sehat, kualitas terbaik dan kejujuran, Hisense telah memenangkan rasa hormat dan loyalitas dari mitra bisnis kami.