Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense Merayakan Dimulainya FIFA Club World Cup 2025™ sebagai Mitra Resmi, Menandai Tonggak Baru dalam Perjalanan Olahraga Global
QINGDAO, China, 15 Juni, 2025 – Hisense sebagai merek terkemuka dalam elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga global, merayakan pembukaan FIF
Read More
18 Juni 2025
“Hisense 100” TV, Global NO.1!” Menyapu Layar Selama Pertandingan Pembukaan Piala Dunia Antarklub FIFA 2025TM
Pada pukul 8 malam Waktu Bagian Timur pada tanggal 14 Juni di Amerika Serikat, Stadion Hard Rock di Miami dibakar saat Messi memimpin Inter Miami mela
Read More
17 Juni 2025
Sapa Warga Medan, Hisense Usung Pameran OWN THE MOMENT di Sun Plaza
Jakarta, 5 Juni 2025 – Hisense brand global elektronik dan peralatan rumah tangga di awal bulan Juni ini berkesempatan menyapa warga Medan. Mengusun
Read More
12 Juni 2025