Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense Meraih Penghargaan Brand Champion of the Year di Ajang Indonesia Brand Champion 2025
16 Januari 2025 – Sebagai perusahaan elektronik global, Hisense terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen di Indo
Read More
17 Januari 2025
Hisense HVAC Memperkuat Jaringan dan Memperkenalkan Produk Baru pada Dealer Conference 2025
15 Januari 2025 – Sebagai perusahaan elektronik global, Hisense HVAC terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pada setiap produk yang ditawarkan
Read More
15 Januari 2025
CES 2025 Menjadi Saksi Kekuatan Inovasi AI Hisense
Hisense meningkatkan teknologi, terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari, dan membentuk kembali masa depan Pada tanggal 7 Januari waktu Amerika Ser
Read More
08 Januari 2025