Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense Meningkatkan Layanan Purna Jual dan Membuka Exclusive Service Center di Jakarta Timur
Jakarta, 18 Desember 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, terus menghadirkan dan bergerak mening
Read More
18 Desember 2024
Hisense Menghadirkan Mesin Cuci Front Load Bergaya Retro: Roman Holiday Series
Jakarta, 5 Desember 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, menunjukkan komitmennya dalam perkemban
Read More
05 Desember 2024
Hisense Indonesia Telah Memproduksi Lokal 600.000 unit TV di tahun 2024
Purwakarta, 5 November 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, bertujuan untuk membangun brand kela
Read More
05 November 2024