Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense TV Pertahankan Peringkat No.2 Global pada Tahun 2024 dan Pimpin Pasar TV 100 Inci di Seluruh Dunia
QINGDAO, China, 19 Februari 2025 – Hisense, merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen global terkemuka, semakin memperkuat daya saingnya
Read More
19 Februari 2025
Hisense Pertahankan Posisi ke-2 dalam Pengiriman TV Global Selama Tiga Tahun Berturut-turut
QINGDAO CHINA – Hisense sebagai merek terkemuka global dalam bidang elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, semakin memperkuat dominasinya d
Read More
07 Februari 2025
Hisense Meraih Penghargaan Brand Champion of the Year di Ajang Indonesia Brand Champion 2025
16 Januari 2025 – Sebagai perusahaan elektronik global, Hisense terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen di Indo
Read More
17 Januari 2025