Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense Indonesia Telah Memproduksi Lokal 600.000 unit TV di tahun 2024
Purwakarta, 5 November 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, bertujuan untuk membangun brand kela
Read More
05 November 2024
Hisense Menjadi Mitra Resmi untuk Turnamen Terbaru FIFA Club World Cup™
Hisense dinobatkan sebagai Official Partner of the FIFA Club World Cup 2025TM pertama, berdasarkan hubungan kerjasama yang telah terjalin tujuh tahun
Read More
31 Oktober 2024
Hisense: Perusahaan kelas dunia harus memiliki kinerja ESG kelas satu
Pada tanggal 16 Oktober, Konferensi Kepemimpinan Global ESG 2024 diadakan di Shanghai, tempat para pakar, akademisi, dan pengusaha terkemuka dari 40 n
Read More
24 Oktober 2024