Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense Luncurkan Revolusi RGB-MiniLED TV di Indonesia
Jakarta, 25 September 2025 – Hisense sebagai merek elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga, resmi meluncurkan TV dengan teknologi RGB pertama
Read More
25 September 2025
Hisense Luncurkan AC Fresh Air: Hadirkan Udara Sehat dan Nyaman di Rumah
Jakarta, 15 September 2025 – Hisense sebagai merek global terkemuka dalam perangkat elektronik rumah tangga dan Official Sponsor FIFA World Cup 2026
Read More
15 September 2025
Hisense Lansir Terobosan Layar RGB-MiniLED dan Inovasi Audio Imersif di IFA 2025
BERLIN, 8 September 2025 – Hisense, merek elektronik dan alat rumah tangga terkemuka di dunia, menarik perhatian luas di IFA 2025 dengan mengusu
Read More
08 September 2025