Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense Bersama Electronic City Hadirkan Acara Own The Moment Product Conference
Jakarta, 28 May 2025 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, berfokus pada inovasi teknologi dan kualitas produk
Read More
28 Mei 2025
Hisense Memenangkan Dua Penghargaan di Ajang Bergengsi Selular Award 2025
Jakarta, 27 May 2025 – Hisense sebagai perusahaan global yang berfokus pada elektronik dan peralatan rumah tangga, terus berkomitmen untuk menghadir
Read More
27 Mei 2025
Hisense Menyambut FIFA Club World Cup 2025™ dengan Meluncurkan Kampanye Bertajuk “Own the Moment”
Hisense, merek global dalam elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, telah meluncurkan kampanye baru bertema “Own the Moment”. Hise
Read More
15 Mei 2025