Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense Perkenalkan Revolusi “AI Your Life” di IFA 2025
Berlin, Jerman, 4 September 2025 – Hisense, merek global terkemuka dalam elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga, resmi menghadirkan rangkaia
Read More
04 September 2025
Hisense Meningkatkan Kualitas Tolak Ukur Pelayanan kepada Konsumen dengan Merancang “Panduan Operasional Pusat Layanan” Terintegrasi
Jakarta, 3 September 2025 – Hisense Indonesia merilis Service Center Handbook atau Panduan Operasional Pusat Layanan yang dirancang khusus untuk men
Read More
03 September 2025
VIDAA Secara Resmi Diakui sebagai Sistem Operasi TV Tercepat di Pasaran
Jakarta, 1 September 2025 – Beberapa waktu lalu, sistem operasi Smart TV VIDAA yang dikembangkan oleh Hisense secara resmi diakui sebagai sistem ope
Read More
01 September 2025