Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Hisense HVAC Turut Memeriahkan Pameran RHVAC Indonesia 2024
Jakarta, 26 September 2024 – Sebagai perusahaan global elektronik konsumen dan komersial, Hisense HVAC kembali unjuk gigi dengan berpartisipasi pada
Read More
26 September 2024
Hisense Menyalurkan Monitor 55 inch untuk Mendukung Proses Pembelajaran Lebih Interaktif
Jakarta, 19 September 2024 – Sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, Hisense menyalurkan monitor 55inch untuk kegi
Read More
20 September 2024
Rasakan Kecerdasan Kehidupan Masa Depan Bersama Hisense di IFA 2024
QINGDAO CHINA, September 7, 2024 – Hisense sebagai perusahaan global dalam peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen, meluncurkan solusi rumah
Read More
07 September 2024