Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Teknologi Layar Hisense Mendukung Tampilan VAR di FIFA Club World Cup 2025™
Qingdao, 10 Juli 2025 – Hisense, merek global terkemuka di bidang elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga, kembali menunjukkan keunggulan tek
Read More
10 Juli 2025
Hisense Ajak Legenda Timnas Indonesia Cristian Gonzales Berbagi Ilmu kepada Para Calon Bintang Sepak Bola
Jakarta, 8 Juli 2025 — Hisense sebagai merek terkemuka di bidang elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga global, menjalin kerja sama dalam aj
Read More
08 Juli 2025
Hisense Tampilkan Kekuatan Teknologi AI Lewat Pesan “AI YOUR LIFE” di FIFA Club World Cup 2025™
Jakarta, 2 Juli 2025 — Hisense, merek terkemuka di bidang elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga global, menampilkan kepemimpinannya dalam t
Read More
02 Juli 2025