Smartphone 4G Tangguh Hisense Kingkong II Hadir di Indonesia Cellular Show 2016

Hisense sebagai top 5 perusahaan elektronik dunia asal Tiongkok kembali mengukuhkan eksistensinya di Indonesia dengan luncurkan Hisense Kingkong II, smartphone 4G paling tangguh di dunia, pada ajang Indonesia Cellular Show 2016 yang berlangsung dari 2 – 5 Juni 2016, di Jakarta Convention Center.
Keikutsertaan Hisense dalam pameran ini menunjukkan keseriusan Hisense menggarap pangsa ponsel di Indonesia dan memperkenalkan sejumlah produk terbaru yang memiliki kualitas terbaik.

Produsen smartphone ini meluncurkan empat varian terbarunya yaitu Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20. Semua handset tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan pasar di segmen yang berbeda dengan keistimewaan yang sama, yaitu: merupakan smartphone fleksibel dual 4G, kompatibilitas untuk simcard dari semua operator yang ada di Indonesia.

Keistimewaan dari produk Hisense yang tergolong premium ini diantaranya; Tahan jatuh, Tahan air, Tahan debu dan tentu saja tetap menjadi 4G LTE Smartphone yang cocok dengan semua operator. Hisense Kingkong II dilengkapi dengan teknologi chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 415 Octacore processor, 2GB RAM, 16GB ROM dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sebagai teman setia dalam melakukan aktifitas smartphone photography, Hisense Kingkong II membenamkan 13MP kamera belakang dengan dual flash dan 5MP kamera depan, memberikan hasil foto yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain Hisense Kingkong II, tiga seri smartphone 4G lain yang dihadirkan di pasar Indonesia adalah Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20. Semua handset tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan pasar di segmen yang berbeda dengan keistimewaan yang sama, yaitu : merupakan smartphone fleksibel dual 4G, kompatibilitas untuk simcard dari semua operator yang ada di Indonesia.

Recent Posts

Beyond Glory UEFA EURO 2024 Resmi Dimulai, Hisense Bersinar Di Lokasi Perhelatan Olahraga Bergengsi Tahun Ini
UEFA EURO 2024 telah dimulai pada tanggal 14 Juni lalu waktu Jerman dan diawali dengan pertandingan pembuka di Allianz Arena, Munich antara tuan rumah
Read More
19 Juni 2024
Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N
Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang di
Read More
14 Juni 2024
Hisense Resmi Menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) UEFA EURO 2024™
Qingdao, 28 Mei 2024 – Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense sebagai official partner UEFA EURO 2024™ mengumumk
Read More
28 Mei 2024