big bang jakarta

Sebelum Berkunjung ke BIG BANG Jakarta, Perhatikan 5 Hal Ini

BIG BANG Jakarta merupakan acara pameran akhir tahun terbesar yang digelar selama 12 hari, mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019. Mengusung tema “Pameran Cuci Gudang & Festival Musik Akhir Tahun”, di sini pengunjung bisa berbelanja sekaligus menikmati live music dari musisi yang tampil setiap harinya. Untuk kamu yang masih bingung dengan destinasi akhir tahun, mengapa tak coba datang ke acara pameran ini? Harga tiket masuknya pun cenderung ramah di kantong, yakni Rp30.000 dan Rp50.000 khusus untuk tanggal 31 Desember.

Nah, sebelum mampir ke BIG BANG Jakarta, perhatikan beberapa hal ini agar kunjunganmu lebih menyenangkan:

  • Cara menuju lokasi BIG BANG Jakarta

BIG BANG Jakarta diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran. Untuk menuju ke sana, ada berbagai alternatif yang bisa dicoba yakni dengan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu harus menyiapkan uang parkir sebesar Rp5.000/jam (maksimal Rp40.000) untuk mobil dan Rp2.000/jam (maksimal Rp15.000) untuk motor.

Sementara itu, jika ingin naik transportasi umum, kamu bisa naik Transjakarta, Commuter Line (turun di Stasiun Rajawali), atau naik layanan ojek online jika ingin lebih mudah.

  • Pelajari peta di lokasi pameran

Sebagai pameran akhir tahun terbesar, BIG BANG Jakarta akan diisi oleh ribuan tenant yang menawarkan produk-produk mereka. Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan tenant favoritmu dan barang incaranmu, hanya karena kamu tak mengetahui lokasinya. Ada baiknya pelajari dulu peta di lokasi pameran dan lihat perusahaan apa saja yang ikut serta dalam memeriahkan pameran ini. Untuk memudahkan pencarian, berikut pembagian floor plan untuk BIG BANG Jakarta:

  1. HALL A1-A3
    1. Hall A1: Fashion & Beauty, Accessories
    2. Hall A2: Springbed & Furniture Accessories
    3. Hall A3: Electronics, Telecommunications, & Accessories
  2. Hall B1 & B2
    1. Multiproduct
    2. Home Appliance
    3. Health, Service
  3. Hall C1 & C2
    1. Toys
    2. Kids & Education
  4. Selasar
    1. Consumer Goods
  5. Open space
    1. Otomotif
    2. Foodcourt
    3. Food Truck
  • Kunjungi booth yang diinginkan

Setelah memahami peta di lokasi pameran, sekarang saatnya mengunjungi booth yang kamu inginkan. Misalnya, kamu ingin membeli TV baru untuk di rumah. Nah, kamu bisa langsung mengunjungi Hall A3 dan mampir ke booth Hisense di stand B7. Di sana, kamu bisa memilih berbagai tipe TV Hisense sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan khawatir soal masalah harga, sebab setiap booth pastinya menyediakan berbagai diskon spesial untuk pengunjung.

  • Tonton musisi yang tampil di hari kunjungan kamu

Setiap hari, BIG BANG Jakarta menyediakan live music untuk pengunjung yang datang ke acara pameran. Jika sudah sampai sana, jangan sampai lupa untuk menonton penampilan mereka di panggung yang sudah disediakan, ya. Kapan lagi bisa menonton musisi favorit tampil tanpa harus bayar alias gratis? Tiket yang kamu bayarkan untuk masuk ke acara pameran memang sudah termasuk dengan tiket nonton, jadi sayang kan kalau tidak digunakan?

  • Gunakan pakaian dan sepatu yang nyaman

Terakhir, pastikan untuk menggunakan pakaian yang menyerap keringan dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berjalanan seharian. Banyaknya tenant yang ikut serta di acara pameran ini tentu akan menghabiskan waktu lama untuk dieksplorasi satu persatu. Oleh sebab itu, buat diri kamu senyaman mungkin.

Selain tips yang sudah disebutkan di atas, jangan lupa untuk siapkan uang tunai, kartu debit, dan juga kartu kredit sebagai metode pembayaran. Lebih baik bersiap-siap dibanding kebingungan nantinya, bukan? Selamat berburu diskonan dan selamat berbelanja, ya!

Recent Posts

Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N
Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang di
Read More
14 Juni 2024
Hisense Resmi Menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) UEFA EURO 2024™
Qingdao, 28 Mei 2024 – Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense sebagai official partner UEFA EURO 2024™ mengumumk
Read More
28 Mei 2024
Hisense Menyambut Kiper Iker Casillas dalam ‘BEYOND GLORY’ Campaign UEFA EURO 2024™
QINGDAO, China, May 20, 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global bekerjasama dengan Iker Casillas, mantan kipe
Read More
22 Mei 2024