Nominasi 76th Golden Globe Awards

Rekomendasi Serial Televisi yang Masuk Nominasi 76th Golden Globe Awards

Untuk kamu yang senang menonton serial televisi di TV Hisense, coba deh tonton serial yang masuk ke dalam nominasi 76th Golden Globe Awards! Golden Globe Awards merupakan acara penghargaan tahunan untuk film dan program televisi Amerika Serikat. Tahun ini, Golden Globe Awards diselenggarakan pada awal Januari lalu di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Ada banyak sekali serial drama dan komedi yang masuk ke dalam nominasi penghargaan ini dan menarik untuk ditonton, seperti Bodyguard, Killing Eve, The Kominsky Method, dan Homecoming. Dijamin, semuanya pasti seru banget!

Bodyguard

Bodyguard merupakan serial televisi karya Jed Mercurio yang ditayangkan di BBC dan Netflix. Serial ini bercerita tentang David Budd, seorang veteran perang Angkatan Darat Britania Raya yang menderita PTSD. Budd pun kemudian bekerja sebagai pengawal spesialis di Divisi Pengawalan Kerajaan dan Spesialis Kepolisian Metropolitan London. Ia ditugaskan untuk melindungi Menteri Dalam Negeri, Julia Montague, yang memiliki karakter ambisius dan sikap politiknya bertentangan dengan Budd. Sepanjang penayangannya, Bodyguard menjadi drama BBC dengan jumlah penonton terbayak sejak 2008. Tertarik untuk menonton drama thriller politik ini?

Killing Eve

Tidak banyak yang tahu bahwa serial Killing Eve ini diangkat dari seri novella karya Luke Jennings yang berjudul Codename Villanelle. Killing Eve berkisah tentang Eve Polastri, seorang agen kantoran MI5 yang berusaha melacak pembunuh psikopat yang terampil yakni Villanelle. Menariknya, dalam serial ini penonton tak hanya disuguhkan oleh usaha Eve dalam mengejar Villanelle. Sebaliknya, Villanelle justru mengejar Eve yang kemudian menciptakan plot menarik serta menegangkan. Killing Eve tak hanya masuk ke rekomendasi serial untuk Golden Globe Awards, tetapi juga berhasil memenangkan kategori Aktris Terbaik untuk Drama berkat kepiawaian Sandra Oh dalam memainkan peran Eve.

The Kominsky Method

Dalam acara penghargaan Golden Globe, The Kominsky Method berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yakni best TV comedy dan best comedy actor. Keputusan ini menghadirkan pro kontra di kalangan masyarakat karena banyak yang berpikir bahwa The Good Place lebih cocok mendapatkan penghargaan serial televisi komedi terbaik. The Kominsky Method sendiri merupakan serial televisi yang dibuat oleh Chuck Lorre dan tayang perdana tanggal 16 November 2018 di Netflix. Seri ini dibintangi Michael Douglas, Alan Arkin, Sarah Baker, dan Nancy Travis. Seri ini berkisah tentang seorang pelatih akting yang pernah berkarier sebagai aktor.

Homecoming

Homecoming merupakan serial televisi yang dibintangi oleh Julia Roberts. Berkisah tentang Heidi Bergman, seorang pekerja sosial yang membantu kalangan prajurit angkatan bersenjata Amerika Serikat (AS) kembali ke dalam kehidupan masyarakat sipil. Empat tahun kemudian, Heidi meninggalkan pekerjaannya dan menjadi seorang pelayan. Ketika seorang auditor dari Departemen Pertahanan bertanya mengapa Heidi meninggalkan pekerjaannya terdahulu, barulah Heidi menyadari bahwa ada misteri yang melingkupi ‘Homecoming’ tempat ia bekerja.

Nah, dari empat serial di atas, mana nih yang paling ingin kamu tonton? Jika ada waktu, tak ada salahnya untuk menonton semuanya. Semoga membantu, ya!

Recent Posts

Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N
Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang di
Read More
14 Juni 2024
Hisense Resmi Menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) UEFA EURO 2024™
Qingdao, 28 Mei 2024 – Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense sebagai official partner UEFA EURO 2024™ mengumumk
Read More
28 Mei 2024
Hisense Menyambut Kiper Iker Casillas dalam ‘BEYOND GLORY’ Campaign UEFA EURO 2024™
QINGDAO, China, May 20, 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global bekerjasama dengan Iker Casillas, mantan kipe
Read More
22 Mei 2024