Produk Hisense Hadir di Canton Fair

Tahun lalu, pertumbuhan ekonomi global terus melemah dan berjalan lamban. Hal tersebut memberikan dampak pada pertumbuhan industri alat-alat rumah tangga asal Tiongkok pada tahun 2017. Banyak tekanan dan tantangan menghadapi ekonomi global secara signifikan untuk meningkatkan ekspor.

Dengan latar belakang seperti itu, Hisense masih tetap berupaya melakukan inovasi untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di Eropa, Afrika Selatan, Australia dan pasar luar negeri lainnya pada awal 2017. Pada tanggal 6 April lalu, Hisense resmi mengumumkan statusnya sebagai sponsor resmi 2018 Piala Dunia FIFA. Keputusan tersebut menjadi langkah awal untuk Hisense menunjukkan keksistensi dan menjadi bagian dari merek kelas dunia.

Mengusung strategi high-end, Hisense telah mencapai pertumbuhan yang signifikan di pasar luar negeri. Huang Xiaojian, VP Hisense International, mengatakan jumpa pers “Bisnis Hisense di luar negeri mencapai pertumbuhan yang luar biasa. Pada tahun 2016, saham Hisense TV naik 6,1%, serta masuk dalam peringkat NO.3 global.

Pertumbuhan Hisense meningkat hingga 11,2% dalam penjualan merek luar negeri pada 2016. Tahun ini, Hisense terus meluncurkan produk high-end terbaru di kategori Laser TV, ULED TV, kulkas side-by-side, ponsel dwi-layar. Proporsi produk high-end dari Hisense pasar luar negeri terus meningkat.

Selain itu, produk high-end Hisense telah diakui secara luas di dalam dan di luar industri pasar luar negeri. Pada tahun 2016, unit penjualan Hisense Afrika Selatan tumbuh sebesar 34%, di tahun yang sama pula kulkas H700SI-WD produksi Hisense dianugerahi sebagai produk terbaik di Afrika Selatan.

Hal ini menjadi bukti bahwa Hisense dengan produk high-end secara perlahan sudah diakui oleh industri global. Di pasar Australia, penjualan Hisense naik 49,3% pada tahun 2016. Data bulan Januari dan Februari 2017, TV Hisense berhasil mengalahkan pesaing lain dan menempati urutan pertama”.

Hisense mulai mengembangkan sayap dalam pemasaran unit melalui khususnya acara olahraga dan menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 membuat merek Hisense sebagai produsen elektronik Tiongkok pertama kali mensponsori turnamen yang bergengsi ini. Liu Hongxin, Presiden Hisense Group, mengatakan: “Mensponsori turnamen bergengsi tidak hanya berfungsi sebagai peluang pemasaran besar-besaran untuk perusahaan, tetapi juga sebagai hal yang penting, inisiatif strategis untuk seluruh perusahaan.

Dengan mensponsori Piala Eropa 2016, Hisense telah melihat hasil nyata dari ajang sepak bola dunia terhadap bisnis perusahaannya. Hisense mengambil tantangan ini dan menggunakan kesempatan emas untuk mendorong kreativitas perusahaan, R&D, manufaktur, sales dan manajemen ke tingkat yang lebih tinggi membangun merek Hisense menjadi salah satu yang terkenal di dunia.”

Pada pameran Canton Fair, Hisense menunjukkan banyak seri produk high-end termasuk produk inti 4K Laser, ULED TV, kulkas, smartphone dan lain-lain. Teknologi layar ULED dengan standar UHD Premium tampilan yang dinamis, warna spektrum yang ekstra dan HDR. Hisense 4K Laser, menjadi salah satu produk yang paling populer dan salah satu produk yang menjadi perwakilan dari gambar high-end, memberikan pengalaman sinematik yang paling menakjubkan, selain itu pengunjung pameran sangat antusias terhadap produk dan memberikan pujian yang mengembirakan.

Apalagi dengan adanya logo Hisense dan piala dunia di pameran menarik perhatian banyak pengunjung. Pengunjung bangga bahwa Hisense sebagai merek Tiongkok menjadi sponsor Piala Dunia. Sementara itu, Hisense juga akan mengoptimalkan wawasan atas keunggulan layar dengan spek teknologi canggih dalam siaran FIFA sehingga memberikan pengalaman langsung pada saat menonton Piala Dunia.

Recent Posts

Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N
Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang di
Read More
14 Juni 2024
Hisense Resmi Menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) UEFA EURO 2024™
Qingdao, 28 Mei 2024 – Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense sebagai official partner UEFA EURO 2024™ mengumumk
Read More
28 Mei 2024
Hisense Menyambut Kiper Iker Casillas dalam ‘BEYOND GLORY’ Campaign UEFA EURO 2024™
QINGDAO, China, May 20, 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global bekerjasama dengan Iker Casillas, mantan kipe
Read More
22 Mei 2024