Perluas Jangkauan Produk, Hisense Kembali Membuka Brandstore di Indonesia

 

Tangerang, 9 Desember 2023 – Hisense sebagai perusahaan teknologi yang berbasis konsumen terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk yang unggul dan membawa kemudahan bagi para penggunanya. Dalam rangka memperluas jangkauan teknologi mutakhir, Hisense membuka jaringan Brandstore di Indonesia kali ini pada kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang (9/12) dengan berbagai hiburan dan promo menarik.

“Hisense menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan peralatan elektronik rumah tangga yang canggih dan pintar sangat dibutuhkan. Untuk itu, kami menawarkan berbagai produk home appliences dengan kualitas terdepan dan unggul namun memiliki harga yang lebih terjangkau yang dapat dipilih oleh konsumen,” ujar Edison Li, President Director PT Hisense International Indonesia.

Membawa semangat Go tech and beyond, Hisense terus mengembangkan inovasi untuk produk dan layanan yang lebih baik. Hisense memperkenalkan Brandstore pertama di wilayah JABODETABEK yang menghadirkan seluruh lini produk mulai dari televisi (TV), kulkas, mesin cuci hingga air conditioner (AC) dalam satu tempat. Hadir untuk meresmikan pembukaan Brandstore, Edison Li, President Director serta Katut Yulianto, Sales Director PT Hisense International Indonesia.

“Brandstore ini kami kembangkan untuk mengingkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja produk-produk Hisense. Selain kualitas produk yang kami tingkatkan, kenyamanan dan kepercayaan konsumen juga menjadi nilai lebih yang menjadi semangat kami untuk terus berinovasi, khususnya untuk masyarakat Indonesia,” lanjut Edison.

 

Pada pembukaan tersebut, Hisense menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk masyarakat sekitar. Diantaranya, fun aerobic dan zumba, bazaar makanan serta live music yang disambut dengan antusias dan respon positif warga. Selain itu, dalam rangka pembukaan Brandstore Cikupa, Hisense juga menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen seperti beli satu gratis satu, pre-order voucher serta diskon flash sale untuk produk-produk Hisense dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo tersebut berlaku dari tanggal 9 Desember 2023 hingga 17 Desember 2023.

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung kecanggihan produk Hisense ataupun bertanya mengenai produk dan pembelian, Brandstore kami hadir lebih dekat pada kawasan Cikupa, Tangerang dan nikmati promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” imbuh Katut Yulianto, Sales Director PT Hisense International Indonesia.”

 

Tidak sampai disitu, dalam rangka menyemarakan akhir tahun yang meriah, Hisense juga menawarkan promo Hujan Hadiah. Penawaran ini hadir dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2023. Konsumen dapat membeli berbagai lini produk unggulan Hisense dari TV, kulkas, mesin cuci hingga AC. Setiap pembelian produk Hisense, konsumen bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dalam program “Beradu Hoki”. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucher cashback dan exclusive free gift setiap pembelian produk premium serta voucher senilai Rp 500.000 – Rp 600.000 untuk produk baru Hisense. Terakhir, konsumen dapat menikmati voucher staycation setiap membeli set TV dan home appliances yang bisa digunakan untuk mengisi liburan akhir tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

*****

Tentang Hisense

 

Hisense merupakan perusahaan teknologi yang berdedikasi dalam pengembangan produk elektronik dan peralatan rumah tangga selama lebih dari lima dekade. Perusahaan ini terus berinovasi untuk membawa kebahagiaan, kemudahan dan kenyamanan lewat lini produk handal dan terdepan yang ditawarkan kepada konsumen. Hisense juga telah mendirikan 34 pusat industri yang memproduksi permintaan pasar dengan jangkauan pelanggan di seluruh dunia. Mengikuti nilai-nilai inti perusahaan yang meliputi integritas dan inovasi produk, Hisense telah menerapkan strategi pengembangan berkelanjutan dengan visi menjadi perusahaan dan merek terdepan paling andal di dunia. Hisense didukung dengan jaringan 25 pusat R&D pada beberapa negara di dunia yang berfokus pada pengembangan globalisasi atas produk mutakhir termasuk perangkat pintar, optimalisasi kecerdasan buatan, desain industri serta sains dan teknologi baru lainnya. Berdasarkan data dari Omdia, Hisense TV secara global berada di peringkat ke-dua dunia tahun 2022 dan peringkat pertama pada Q2 2023. Beroperasi dengan kategori produk lengkap, Hisense bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan pemasaran olahraga salah satunya dengan menjadi partner resmi UEFA EURO 2024TM.

 

Tetap terinformasi tentang berita Hisense di https://hisense.id/.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Diandra Dinda Nurvaristi ([email protected])

Public Relations PT Hisense International Indonesia