Luncurkan Sonic Laser TV di IFA 2019, Hisense TV Patut Dilirik!

Sonic Laser TV

Dalam acara IFA 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 6 – 11 September 2019, Hisense TV kembali meluncurkan televisi terbaru dengan kualitas yang pastinya tidak kalah canggih dibanding dengan televisi terdahulu. Lantas, apa itu IFA? IFA (Internationale Funkausstellung) merupakan pameran teknologi yang selalu diadakan setiap tahun di Berlin, Jerman. Tidak hanya Hisense, banyak perusahaan elektronik lainnya yang juga turut hadir memeriahkan pameran satu ini.

Di pameran ini, Hisense memperkenalkan dua produk televisi terbaru mereka, yakni 8K U9E TV dengan dua ukuran layar 75” & 85” serta Sonic Laser TV. Khusus untuk Sonic Laser TV, Hisense menghadirkan beberapa resolusi televisi seperti 75L9 TriChroma, 100 L5 Sonic Screen, sekaligus 100 L9. Lima tahun belakangan ini, Hisense memang terus melakukan inovasi baru untuk Laser TV mereka dan ini terbukti dari banyaknya produk Laser TV yang diluncurkan di pameran IFA 2019 tersebut.

Sonic Laser TV dilengkapi dengan proyektor yang akan semakin memudahkanmu ketika menonton televisi. Dengan memiliki televisi satu ini, membuat hasil tontonan serasa seperti di bioskop karena layarnya yang sangat besar sekaligus suaranya yang menggelar seisi ruangan. Apalagi, ditambah Sonic Laser TV ini dibekali dengan suara 40 – 18 kHz sekaligus dilengkapi dengan diafragma distributer mode loudspeaker, tentu ini akan menghasilkan suara yang sangat luar biasa keren, bukan?

Menariknya, kedua fitur ini pun mampu menyinkronkan suara dan gambar dengan sangat baik. Efek suara yang diciptakan juga menghasilkan kinerja yang lebih baik dibanding speaker internal televisi biasa maupun produk lainnya karena itu cocok dipilih sebagai televisi di rumah. Belum cukup sampai disitu, warna layar yang dihasilkan oleh televisi satu ini pun bisa mencapai standar BT 2020 sehingga memberikan kejernihan warna yang sangat luar biasa bening. Yang tidak kalah menarik, televisi satu ini pun bisa mengembalikan warna sealami mungkin, yang mana ini tidak akan membuat warna di layar televisi menjadi buram.

Bagaimana? Ingin menghadirkan suasana menonton layaknya di bioskop dengan suara yang menggelar seisi ruangan? Pilih Sonic Laser TV dari Hisense!