QINGDAO, China, 15 April 2024 – Hisense sebagai perusahaan global peralatan rumah tangga meluncurkan kampanye ‘BEYOND GLORY’ dalam rangka menyambut UEFA EURO 2024TM. Bersamaan dengan hal ini, Manuel Neuer, kiper, pemenang Piala Dunia Jerman dan kapten FC Bayern Munich bergabung bersama Hisense sebagai Brand Ambassador kampanye ini.
‘BEYOND GLORY’ merayakan upaya tanpa henti untuk mencapai keunggulan yang dimiliki oleh para pesepakbola profesional yang bertujuan untuk menggapai piala Eropa dan sebagai komitmen Hisense untuk mendobrak batasan dalam industri peralatan rumah tangga.
Sama seperti kiper Manuel yang berdiri di lini pertahanan terakhir, Hisense berperan sebagai kekuatan andal di belakang layar dimana secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan kualitas tak tertandingi.
Pemenang penghargaan ‘Kiper Terbaik Dunia’ dari International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) sebanyak lima kali, Manuel Neuer berkata, “Saya senang mendukung kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY’ dalam UEFA EURO 2024™. Saya juga sangat menantikan EURO sebagai tantangan utama bagi para pesepakbola elit di Eropa.”
Kampanye ini juga menyoroti tujuan Hisense untuk mendorong batasannya sendiri, menantang perusahaan dengan visi teknologi jangka panjang dalam mencapai tujuan terbaik dan komitmen teguh untuk memelopori teknologi dengan kualitas tak tertandingi dalam upaya meningkatkan kehidupan sehari-hari.
Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™ dan pionir dalam teknologi display, Hisense bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menonton pertandingan yang sempurna dan pengalaman hidup cerdas melalui produk TV dan peralatan rumah tangga mutakhir.
Bob Wang, General Manager Hisense International Marketing Department, mengatakan, “Kami merasa terhormat menyambut Manuel sebagai brand ambassador Hisense dalam UEFA EURO 2024™ dan percaya bahwa dia adalah perwakilan ideal untuk kampanye terbaru kami. Seorang penjaga gawang diandalkan oleh timnya untuk berada di sana dan dapat diandalkan sepenuhnya dalam membantu memastikan kesuksesan mereka. Di Hisense, kami berupaya mencapai tujuan serupa dalam komitmen kami untuk berhasil meningkatkan kehidupan pelanggan kami dengan teknologi inovatif yang dapat diandalkan.”
Kampanye ini menandai dimana Hisense mensponsori acara UEFA EURO ketiga kalinya secara berturut-turut yang memberikan peluang luar biasa untuk terus menghubungkan Hisense dengan konsumen di seluruh dunia.
“Sebagai sebuah perusahaan, kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan pengalaman hidup sehari-hari. Bekerja sama dengan Manuel, kami berharap dapat memberikan pengalaman UEFA EURO 2024™ yang tak tertandingi kepada para penggemar di seluruh dunia,” tutup Bob.