Jadi Sponsor Resmi World Cup Russia 2018, Hisense Launching 3 Smart TV

JurnalJakarta.com – Sebagai salah satu perusahaan elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga di dunia, Hisense telah berkolaborasi dengan Electronic City dalam Launching Smart TV Hisense. Bertempat di Electronic City SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Mr. Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia mengatakan, Hisense hadir disini menawarkan Smart TV. Hisene menjadi merek TV nomor satu di China, dan nomor 3 di dunia pada tahun 2016 lalu. Sedangkan pada 2017 Hisense Australia menjadi merek nomor satu untuk penjualan produk tv.

Adapun Series TV yang telah di launching oleh Hisense, diantaranya dengan 3 Series Smart TV dengan tipe N2170, N3000, dan M5010.

“Keunggulan dari brand ini salah satunya memiliki solusi total yang menggabungkan resolusi 4K, Upsscaler, Decording dan Streaming. Hisene juga memiliki Vidaa U Os yang memudahkan anda menambahkan semua aplikasi dan saluran favorit anda,” ungkap Jacky.

“Keunggulan dari brand ini Hisense tidak terburu-buru, Hisense telah melakukan riset apa yang sedang dibutuhkan oleh deman di Indonesia. Baik dari segi Quality, harga, serta bentuk yang benar-benar konsen di market. Ini yang membedakan brand Hisense dibandingkan brand-brand lain,” tambahnya.

Di persaingan dunia, Hisense telah menawarkan berbagai macam produk berteknologi yang diproduksi dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Smart TV, Smartphone, Refrigerator, Freezer, dan AC.

Dalam kesempatan yang sama, Lyvia Mariana selaku General Manager Marchandising PT Elektronic City Indonesia Tbk menambahkan, Smart TV Hisense ini sudah tersedia di 6 Electronic City yang tersebar di Indonesia. Tentunya akan ada penambahan lagi.

Dengan teknologi yang unggul lanjut Lyvia, produk Smart TV Hisense tersedia dari ukuran 32″ (inch) sampai dengan 55″ (inch), serta Hisense memberikan garansi sampai 4 tahun.

Selain itu dalam launching tersebut, Hisense mengumumkan hal sangat istimewa dan membanggakan dimana Merek tersebut resmi digunakan sebagai sponsor dalam Fifa World Cup Russia 2018.

Lebih lanjut Lyvia mengatakan bahwa Electronic City memberikan layanan angsuran bebas bunga, garansi 14 hari pergantian barang rusak, gratis asuransi bencana kebakaran, badai dan petir serta Banjir.

“Electronic City juga memberikan layanan pengiriman gratis dalam radius tertentu dan juga gratis pemasangan,” pungkas Lyvia.

Dukungan terhadap olahraga kelas dunia ini Hisense yang berkolaborasi bersama Electronic City akan menyeleggarakan beberapa program menarik diantaranya, Lucky Draw berhadiah tiket nonton pertandingan Piala Dunia Russia 2018, dan acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia Russia 2018. (Bgs/JJ).

Recent Posts

Hisense Memperluas Jangkauan Produk dengan Membuka Brandstore Surabaya
Surabaya, 16 Juli 2024 – Hisense sebagai merek elektronik dan peralatan rumah tangga berskala global terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi
Read More
16 Juli 2024
Presiden Hisense Group Memaparkan Strategic Roadmap untuk Kesuksesan Masa Depan Perusahaan
QINGDAO, China, 14 Juli 2024 – Hisense sebagai perusahaan global dalam bidang peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen, hari ini (14/7) mengun
Read More
14 Juli 2024
Hisense Meraih Gelar Brand Choice Award 2024 untuk Kategori Lemari Es
Jakarta, 1 Juli 2024 – Pada tanggal 27 Juni lalu, Hisense kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2024. Kali ini lewat Brand Choice A
Read More
01 Juli 2024