Jadi Sponsor Resmi World Cup Russia 2018, Hisense Launching 3 Smart TV

JurnalJakarta.com – Sebagai salah satu perusahaan elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga di dunia, Hisense telah berkolaborasi dengan Electronic City dalam Launching Smart TV Hisense. Bertempat di Electronic City SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Mr. Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia mengatakan, Hisense hadir disini menawarkan Smart TV. Hisene menjadi merek TV nomor satu di China, dan nomor 3 di dunia pada tahun 2016 lalu. Sedangkan pada 2017 Hisense Australia menjadi merek nomor satu untuk penjualan produk tv.

Adapun Series TV yang telah di launching oleh Hisense, diantaranya dengan 3 Series Smart TV dengan tipe N2170, N3000, dan M5010.

“Keunggulan dari brand ini salah satunya memiliki solusi total yang menggabungkan resolusi 4K, Upsscaler, Decording dan Streaming. Hisene juga memiliki Vidaa U Os yang memudahkan anda menambahkan semua aplikasi dan saluran favorit anda,” ungkap Jacky.

“Keunggulan dari brand ini Hisense tidak terburu-buru, Hisense telah melakukan riset apa yang sedang dibutuhkan oleh deman di Indonesia. Baik dari segi Quality, harga, serta bentuk yang benar-benar konsen di market. Ini yang membedakan brand Hisense dibandingkan brand-brand lain,” tambahnya.

Di persaingan dunia, Hisense telah menawarkan berbagai macam produk berteknologi yang diproduksi dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Smart TV, Smartphone, Refrigerator, Freezer, dan AC.

Dalam kesempatan yang sama, Lyvia Mariana selaku General Manager Marchandising PT Elektronic City Indonesia Tbk menambahkan, Smart TV Hisense ini sudah tersedia di 6 Electronic City yang tersebar di Indonesia. Tentunya akan ada penambahan lagi.

Dengan teknologi yang unggul lanjut Lyvia, produk Smart TV Hisense tersedia dari ukuran 32″ (inch) sampai dengan 55″ (inch), serta Hisense memberikan garansi sampai 4 tahun.

Selain itu dalam launching tersebut, Hisense mengumumkan hal sangat istimewa dan membanggakan dimana Merek tersebut resmi digunakan sebagai sponsor dalam Fifa World Cup Russia 2018.

Lebih lanjut Lyvia mengatakan bahwa Electronic City memberikan layanan angsuran bebas bunga, garansi 14 hari pergantian barang rusak, gratis asuransi bencana kebakaran, badai dan petir serta Banjir.

“Electronic City juga memberikan layanan pengiriman gratis dalam radius tertentu dan juga gratis pemasangan,” pungkas Lyvia.

Dukungan terhadap olahraga kelas dunia ini Hisense yang berkolaborasi bersama Electronic City akan menyeleggarakan beberapa program menarik diantaranya, Lucky Draw berhadiah tiket nonton pertandingan Piala Dunia Russia 2018, dan acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia Russia 2018. (Bgs/JJ).

Recent Posts

Hisense Luncurkan Revolusi RGB-MiniLED TV di Indonesia
Jakarta, 25 September 2025 – Hisense sebagai merek elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga, resmi meluncurkan TV dengan teknologi RGB pertama
Read More
25 September 2025
Hisense Luncurkan AC Fresh Air: Hadirkan Udara Sehat dan Nyaman di Rumah
Jakarta, 15 September 2025 – Hisense sebagai merek global terkemuka dalam perangkat elektronik rumah tangga dan Official Sponsor FIFA World Cup 2026
Read More
15 September 2025
Hisense Lansir Terobosan Layar RGB-MiniLED dan Inovasi Audio Imersif di IFA 2025
BERLIN, 8 September 2025 – Hisense, merek elektronik dan alat rumah tangga terkemuka di dunia, menarik perhatian luas di IFA 2025 dengan mengusu
Read More
08 September 2025