Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Hisense Laser TV

Laser TV

Hadirkan pengalaman menonton layaknya di bioskop dengan 4K Laser TV, salah satu smart TV dari TV Hisense yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Mulai dari teknologi laser, 4K Ultra HD, 8 juta piksel, hingga chip Texas Instruments DLP 4K UHD DMD. Tidak cukup sampai di situ, televisi satu ini pun memiliki berbagai kelebihan yang mungkin tidak akan bisa kamu dapatkan dari televisi lainnya, di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki ukuran 100”. Dengan ukuran mencapai 100”, Hisense 4K Laser TV memberikan suasana menonton seperti di bioskop. Meski ukurannya terbilang cukup besar, akan tetapi televisi satu ini tak membuat rumah terlihat sempit karena bisa ditempelkan di bagian dinding maupun di salah satu sisi ruangan. Tentu, dengan suasana seperti ini akan semakin mempercantik bagian interior rumahmu, kan?
  2. Didukung dengan chip Texas Instruments DLP 4K UHD DMD. Seperti yang sudah dituliskan di atas, televisi ini dilengkapi dengan chip Texas Instruments DLP 4K UHD DMD, sebuah sistem proyektor yang mampu mengakomodir gambar dengan sangat cepat daripada TV LED. Yang paling keren, terdapat fitur smooth motion plus, yang mana menghasilkan gambar dengan tampilan sangat jernih dan tajam sehingga membuat hasil tontonan terlihat kian menarik.
  3. Bisa dioperasikan hingga 20.000 jam. Kerennya lagi, sinar laser yang dipancarkan oleh proyektor dari televisi ini bisa dioperasikan sampai 20.000 jam. Melihat lamanya waktu pengoperasian ini, tentu kamu pun tak perlu khawatir bila tak bisa menonton ataupun televisi mati ketika sedang asyik menonton. Keren, kan?
  4. Dilengkapi speaker Harman Kardon 110W. Selain memiliki ukuran yang besar, Hisense 4K Laser TV juga dilengkapi dengan empat speaker Harman Kardon 100W. Adanya speaker ini, tentu membuat suara yang dikeluarkan televisi terdengar semakin jelas. Kalau sudah begini, menonton pun pastinya tak akan terganggu lagi.

Tak hanya kelebihan yang sudah dipaparkan di atas, ada kelebihan lain yang juga dimiliki televisi satu ini, seperti:

  • Bisa terhubung langsung dengan Youtube, Amazon Video, Netflix.
  • Memancarkan lebih dari 8 juta piksel warna sehingga membuat gambar mendekati asli.
  • Dilengkapi dengan Dual Laser + Phosphor Color Filter.
  • Didukung dengan processor Quad Core.

So, masih tak tertarik membeli Hisense 4K Laser TV ini?