Ini Alasan Kenapa TV Dengan Android OS Jadi Pilihan Tepat

Banyak orang yang mulai berpikir untuk mengganti TV lama mereka dengan produk Smart Android TV. Selain karena fitur yang lebih lengkap dan gambar yang disajikan jauh lebih baik, fitur internet pada produk Smart Android TV jadi salah satu alasan mereka memilih produk tersebut.

Memang benar harga yang dibanderol untuk satu unit Smart Android TV sedikit lebih mahal, namun sepadan jika dibandingkan dengan kualitas dan fitur menarik di dalamnya, Berikut merupakan beberapa alasan Anda wajib mempertimbangkan untuk berpindah ke Smart TV.

1. Harga Tidak Terlalu Jauh

Saat ini banyak produk Smart Android TV yang dibanderol dengan harga yang sangat murah, bahkan beberapa diantaranya hampir sama dengan produk TV LED biasa. Misalnya produk Hisense TV Android SMART 43A6000F FHD yang dijual dengan harga 3 jutaan saja.

Harga tersebut terbilang sangat murah, bahkan terbilang hampir sama dengan produk TV LED biasa yang banyak dijual di pasaran. Terlebih fitur yang diberikan Hisense TV Android SMART 43A6000F FHD tersebut cukup mumpuni jika dibandingkan dengan produk lainnya. Dengan perbedaan harga yang sangat tipis ini, sangat wajar jika akhirnya banyak orang lebih memilih produk Smart Android TV ketimbang membeli TV LED biasa.

2. Bisa Streaming Film

Dengan Smart Android TV, Anda seolah-olah memiliki smartphone dengan layar berukuran layar raksasa. Pasalnya, bukan sekedar connect ke Internet, produk ini memberikan kebebasan untuk mengakses berbagai layanan streaming gratis maupun berbayar, seperti YouTube, Netflix, dan lainnya.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan Smart Android TV Anda bisa menikmati layanan streaming premium menggunakan akun yang sudah terintegrasi dengan smartphone. Dengan kata lain, satu akun bisa digunakan untuk menikmati layanan streaming premium dalam dua perangkat berbeda. Dengan cara ini, menonton film kini tidak lagi membosankan. Anda bisa menikmati film favorit mancanegara, dengan kualitas video terbaik.

3. Pasang Aplikasi Layaknya Smartphone

Seperti dijelaskan di atas, dengan Smart Android TV Anda seolah punya smartphone dengan ukuran layar raksasa. Bukan hanya menikmati layanan video atau film streaming, dengan perangkat ini Anda pun sudah bisa memasang berbagai aplikasi favorit, termasuk game.

Menariknya, Smart Android TV akan memungkinkan Anda untuk bisa mengakses Google Play Store, dan berbagai fasilitas menarik khas Android, seperti Google Play Music, Movies, Google Assistant dan berbagai layanan khas Google lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun sudah bisa mengintegrasikan smartphone dengan Smart Android TV sehingga kendali TV Anda bisa langsung lewat ponsel.

4. Mudah Digunakan

Jika Anda sudah terbiasa menggunakan smartphone, maka mengoperasikan Smart Android TV pun jadi lebih mudah. Terlebih dengan adanya Google Assistant, Anda bisa pengoperasian produk ini hanya dengan menggunakan perintah suara.

Selain itu, produk Smart Android TV pun bisa diintegrasikan dengan smartphone, sehingga lewat TV Anda bisa melakukan pencarian, membaca artikel online, membuat teks, bahkan bisa menghubungkan beberapa remote ke TV untuk bermain game multiplayer.

Menariknya, Smart Android TV memiliki fitur update firmware yang memungkinkan Anda menikmati sistem terbaru, sekaligus melakukan pemecahan masalah sendiri, tanpa harus pergi ke teknisi.

5. Desain yang Lebih Elegan

Anda dijamin tidak akan malu menempatkan Smart Android TV di ruang tengah yang bisa diakses langsung ke ruang tamu. Desainnya yang elegan, bahkan beberapa produk sudah menggunakan desain bezel less, membuat desain ini enak dipandang dan terlihat sangat ‘mahal’.

Hisense sendiri menyediakan banyak produk Smart Android TV yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Android TV – 70A6500G, Android TV – 58A6500G, Android TV – 43A6500G, Android TV – 55A7400F, dan produk lainnya. Jangan khawatir, harga untuk produk-produk tersebut sangat terjangkau, bahkan beberapa diantaranya setara dengan harga TV LED atau LCD biasa.

Recent Posts

Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N
Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang di
Read More
14 Juni 2024
Hisense Resmi Menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) UEFA EURO 2024™
Qingdao, 28 Mei 2024 – Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense sebagai official partner UEFA EURO 2024™ mengumumk
Read More
28 Mei 2024
Hisense Menyambut Kiper Iker Casillas dalam ‘BEYOND GLORY’ Campaign UEFA EURO 2024™
QINGDAO, China, May 20, 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global bekerjasama dengan Iker Casillas, mantan kipe
Read More
22 Mei 2024