Hisense Pertahankan Posisi ke-2 dalam Pengiriman TV Global Selama Tiga Tahun Berturut-turut

QINGDAO CHINA – Hisense sebagai merek terkemuka global dalam bidang elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, semakin memperkuat dominasinya di pasar TV global dengan meraih volume pengiriman TV tahunan tertinggi kedua di seluruh dunia selama tiga tahun berturut-turut. Menurut laporan terbaru dari AVC Revo, Hisense menunjukkan kinerja yang luar biasa pada tahun 2024. Hisense mengalami peningkatan pengiriman tahun-ke-tahun yang signifikan sebesar 11,9% dan dengan pangsa pengiriman sebesar 14,06%. Dari tahun 2022 hingga 2024, TV Hisense secara konsisten mempertahankan posisi No. 2 dalam pangsa pengiriman TV global.

Pada tahun 2024, Hisense memperkuat posisinya di pasar TV dunia, dengan menguasai 14,06% pangsa pasar pengiriman TV global. Dengan mensponsori acara olahraga bergengsi dan permintaan pasar yang kuat untuk TV layar lebar, Hisense mencapai pangsa pasar pengiriman sebesar 47% di pasar TV 100 inci ke atas secara global pada tahun 2024, dan menduduki peringkat No.1 di seluruh dunia.

Pendorong keberhasilan ini adalah tekad Hisense yang tak kenal lelah dalam mengejar kemajuan teknologi. Di CES 2025 lalu, Hisense meluncurkan inovasi yang luar biasa, termasuk TriChroma LED TV 116 inci yang revolusioner dengan Teknologi RGB Local Dimming Display dan layar MicroLED 136 inci yang siap untuk konsumen, dimana TV ini menampilkan visi yang berani untuk masa depan perangkat hiburan di rumah (Home Entertainment).

Hisense juga meningkatkan pengalaman menonton TV ke tingkat personalisasi dan kenyamanan yang lebih maksimal. Inovasi-inovasi ini akan memberikan para penggemar pengalaman yang mendalam pada gelaran FIFA Club World Cup 2025™. “Bagi saya, tiga kata kunci untuk tahun 2024 adalah gairah, dedikasi, dan inovasi,” kata David Gold, Wakil Presiden Hisense International dan Presiden Hisense Americas. “Dengan tiga kata kunci ini, begitulah cara kami benar-benar dapat mencapai hasil yang kuat sepanjang tahun.”

Dari menggerakkan inovasi layar cerdas ultra-high definition hingga menciptakan teknologi AI yang bekerja di balik layar; dari memajukan solusi hemat energi hingga menggerakkan pengalaman hiburan yang mendalam, Hisense berkomitmen pada teknologi yang berakar pada penyampaian nilai nyata kepada konsumen dan meningkatkan cara orang menjalani, terhubung, dan menikmati momen yang paling penting.

Recent Posts

Hisense 100 Inci No.1 Dunia, Hadirkan Pengalaman Menonton FIFA Club World Cup yang Imersif
FIFA Club World Cup 2025 menjadi panggung penting bagi perubahan besar dalam dunia sepak bola internasional. Turnamen yang sebelumnya kurang mendapat
Read More
27 Juni 2025
Setiap 2 TV 100 inci yang terjual di dunia, 1 adalah Hisense! Omdia ungkap dominasi nomor satu di dunia
Sebuah tren konsumsi yang tak terbendung sedang menyapu ruang keluarga di seluruh dunia — badai layar 100 inci. Saat ini, TV bukan lagi sekadar laya
Read More
26 Juni 2025
Hisense Merayakan Dimulainya FIFA Club World Cup 2025™ sebagai Mitra Resmi, Menandai Tonggak Baru dalam Perjalanan Olahraga Global
QINGDAO, China, 15 Juni, 2025 – Hisense sebagai merek terkemuka dalam elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga global, merayakan pembukaan FIF
Read More
18 Juni 2025