Hisense Pertahankan Posisi Dua Besar Secara Global Sepanjang Tahun 2023

Jakarta, 18 Maret 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi unggul dalam berbagai produk yang dihadirkan. Melalui inovasi yang ditawarkan, Hisense berhasil menempati peringkat dua besar global untuk pengiriman TV sepanjang tahun 2023 menurut lembaga riset pasar terkemuka Omdia. Hal ini juga menandai Hisense bertumbuh tercepat diantara 5 merek teratas secara global selama dua tahun berturut-turut.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi tidak hanya pada produk mutakhir, tetapi juga dalam pelayanan purna jual, produksi hingga pengembangan riset dan teknologi. Kami berharap dengan integrasi ini dapat menemani dan memudahkan keluarga Indonesia dalam kegiatan hariannya,“ ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Berdasarkan data dari Omdia, Hisense berhasil mencapai pengiriman sebanyak 26,11 juta dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 6,4%. Lebih lagi, menurut lembaga riset pasar lainnya, AVC Revo, pengiriman TV Hisense menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023. Hal ini juga menjadikan Hisense satu-satunya merek yang terus berkembang dalam enam tahun terakhir diantara lima merek TV teratas dunia.

Hisense memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jejak globalnya dalam mengoperasikan 34 kawasan industri, 25 pusat penelitian dan pengembangan, serta 64 perusahaan diseluruh dunia. Hisense juga memperdalam hubungan antara turnamen dan penggemar sepak bola melalui strategi pasar olahraga yang inovatif, salah satunya dengan menjadi sponsor ajang bergengsi UEFA EURO 2024TM.

Produk inovasi terkini Hisense hadirkan dalam pasar Indonesia, diantaranya TV hingga peralatan rumah tangga seperti Kulkas, AC hingga Mesin Cuci. Lewat perkembangan sains dan teknologi, Hisense menjadi pionir dalam inovasi Laser Display mewujudkan perkembangan layar yang imersif untuk mendukung hiburan dan kegiatan menarik keluarga.

“Kami terus berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang maksimal, berkualitas, dan terdepan bagi konsumen Indonesia dengan kebutuhan yang beragam dan pendukung segala aktivitas dan hiburannya,” tutup Edison.

Recent Posts

Hisense Indonesia Telah Memproduksi Lokal 600.000 unit TV di tahun 2024
Purwakarta, 5 November 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, bertujuan untuk membangun brand kela
Read More
05 November 2024
Hisense Menjadi Mitra Resmi untuk Turnamen Terbaru FIFA Club World Cup™
Hisense dinobatkan sebagai Official Partner of the FIFA Club World Cup 2025TM pertama, berdasarkan hubungan kerjasama yang telah terjalin tujuh tahun
Read More
31 Oktober 2024
Hisense: Perusahaan kelas dunia harus memiliki kinerja ESG kelas satu
Pada tanggal 16 Oktober, Konferensi Kepemimpinan Global ESG 2024 diadakan di Shanghai, tempat para pakar, akademisi, dan pengusaha terkemuka dari 40 n
Read More
24 Oktober 2024