Hisense Pertahankan Posisi Dua Besar Secara Global Sepanjang Tahun 2023

Jakarta, 18 Maret 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi unggul dalam berbagai produk yang dihadirkan. Melalui inovasi yang ditawarkan, Hisense berhasil menempati peringkat dua besar global untuk pengiriman TV sepanjang tahun 2023 menurut lembaga riset pasar terkemuka Omdia. Hal ini juga menandai Hisense bertumbuh tercepat diantara 5 merek teratas secara global selama dua tahun berturut-turut.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi tidak hanya pada produk mutakhir, tetapi juga dalam pelayanan purna jual, produksi hingga pengembangan riset dan teknologi. Kami berharap dengan integrasi ini dapat menemani dan memudahkan keluarga Indonesia dalam kegiatan hariannya,“ ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Berdasarkan data dari Omdia, Hisense berhasil mencapai pengiriman sebanyak 26,11 juta dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 6,4%. Lebih lagi, menurut lembaga riset pasar lainnya, AVC Revo, pengiriman TV Hisense menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023. Hal ini juga menjadikan Hisense satu-satunya merek yang terus berkembang dalam enam tahun terakhir diantara lima merek TV teratas dunia.

Hisense memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jejak globalnya dalam mengoperasikan 34 kawasan industri, 25 pusat penelitian dan pengembangan, serta 64 perusahaan diseluruh dunia. Hisense juga memperdalam hubungan antara turnamen dan penggemar sepak bola melalui strategi pasar olahraga yang inovatif, salah satunya dengan menjadi sponsor ajang bergengsi UEFA EURO 2024TM.

Produk inovasi terkini Hisense hadirkan dalam pasar Indonesia, diantaranya TV hingga peralatan rumah tangga seperti Kulkas, AC hingga Mesin Cuci. Lewat perkembangan sains dan teknologi, Hisense menjadi pionir dalam inovasi Laser Display mewujudkan perkembangan layar yang imersif untuk mendukung hiburan dan kegiatan menarik keluarga.

“Kami terus berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang maksimal, berkualitas, dan terdepan bagi konsumen Indonesia dengan kebutuhan yang beragam dan pendukung segala aktivitas dan hiburannya,” tutup Edison.

Recent Posts

Hisense Meraih Penghargaan Brand Champion of the Year di Ajang Indonesia Brand Champion 2025
16 Januari 2025 – Sebagai perusahaan elektronik global, Hisense terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen di Indo
Read More
17 Januari 2025
Hisense HVAC Memperkuat Jaringan dan Memperkenalkan Produk Baru pada Dealer Conference 2025
15 Januari 2025 – Sebagai perusahaan elektronik global, Hisense HVAC terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pada setiap produk yang ditawarkan
Read More
15 Januari 2025
CES 2025 Menjadi Saksi Kekuatan Inovasi AI Hisense
Hisense meningkatkan teknologi, terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari, dan membentuk kembali masa depan Pada tanggal 7 Januari waktu Amerika Ser
Read More
08 Januari 2025