Hisense Meraih Penghargaan Brand Champion of the Year di Ajang Indonesia Brand Champion 2025

16 Januari 2025 – Sebagai perusahaan elektronik global, Hisense terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen di Indonesia. Pada hari ini (16/01), Hisense Indonesia berhasil meraih penghargaan Brand Champion of the Year 2025. Penghargaan ini diraih pada acara Indonesia Brand Champion 2025 yang diselenggarakan oleh Infobrand.

“Memulai tahun 2025, Hisense berhasil mendapatkan gelar Brand Champion of the Year. Tentunya penghargaan ini merupakan pacuan awal tahun bagi Hisense untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik dari produk ataupun layanan kepada konsumen di Indonesia,” ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Indonesia Brand Champion sendiri merupakan katalog tahunan yang merangkum prestasi brand di Indonesia sepanjang tahun 2024. Sebelumnya pada tahun lalu, Hisense berhasil meraih penghargaan Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es dan Brand Choice Awards for Home & Living 2024 di kategori AC.

Pencapaian ini mengukuhkan Hisense sebagai brand elektronik yang berkembang dan diterima dengan baikdi Indonesia, yang siap untuk memperkuat posisi dan mendukung konsumen di Indonesia dapat menikmati produk berkualitas dan berteknologi terkini.

Selama 2024 lalu, Hisense juga berhasil melakukan ekspansi dengan membuka Brandstore dan mempeluas jaringan service center di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, Hisense juga meluncurkan berbagai inovasi produk terbaru seperti, Laser Cinema PX3-PRO, mesin cuci bergaya retro Roman Holiday Series, serta memperkuat komitmen di bidang ESG (Environmental, Social and Governance) salah satunya lewat program Football for Schools.

“Hisense berfokus tidak hanya dengan inovasi produk, tetapi juga pendekatan yang berpusat pada konsumen. Dengan strategi dan pengembangan yang jelas untuk masa depan, Hisense siap menghadapi tantangan dan peluang kedepannya,” tutup Edison.

Recent Posts

Hisense Menyambut FIFA Club World Cup 2025™ dengan Meluncurkan Kampanye Bertajuk “Own the Moment”
Hisense, merek global dalam elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, telah meluncurkan kampanye baru bertema “Own the Moment”. Hise
Read More
15 Mei 2025
Hisense Usung Line-Up Produk 2025, Aplikasikan AI ke Era Baru Lewat AI Your Life
Jakarta, 28 April 2025 – 2025 merupakan tahun yang berkembang pesat untuk implementasi AI pada bidang kehidupan yang cerdas. Pada hari ini (28/04),
Read More
28 April 2025
Hisense Luncurkan Laser Berteknologi Canggih Smart Mini Projector C2 Ultra, Hadirkan Bioskop Maksimal di Setiap Suasana
Jakarta, 21 April 2024 – Hisense, merek terkemuka dalam elektronik konsumen global dan peralatan rumah tangga, meluncurkan proyektor laser pure tri-
Read More
21 April 2025