Hisense Menyambut Kiper Iker Casillas dalam ‘BEYOND GLORY’ Campaign UEFA EURO 2024™

QINGDAO, China, May 20, 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global bekerjasama dengan Iker Casillas, mantan kiper internasional Spanyol dan kiper legendaris Real Madrid. Bergabung dalam kampanye Hisense BEYOND GLORY’ UEFA EURO 2024™ bersama dengan Manuel Neuer, kemeriahan ajang sepak bola bergensi Eropa siap dihadirkan dengan teknologi canggih produk Hisense.

Iker Casillas terkenal akan kemampuannya menghasilkan penyelamatan spektakuler dan dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terhebat sepanjang masa. Iker menambah dukungan pada kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY’ dan jajaran produk dengan teknologi unggul, merayakan pencapaian tertinggi dalam sepak bola dengan memenangkan penghargaan EURO.

“Saya senang bisa bekerjasama dengan Hisense dan bergabung dalam kampanye ‘BEYOND GLORY’ yang salah satunya menghighlight perayaan kiper terbaik dunia,” jelas Iker Casillas. “Reputasi kemenangan seorang kiper didasarkan pada keandalannya. Saya senang diundang oleh Hisense sebagai Global Ambassador, mewakili perusahaan yang diandalkan oleh pelanggannya dalam menciptakan teknologi inovatif yang meningkatkan kehidupan mereka.”

Hisense sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™ bergabung dalam kegembiraan dengan ‘Hisense BEYOND GLORY Tour’ yang menampilkan teknologi tampilan inovatif dimana menghadirkan pengalaman menonton pertandingan dari TV yang sempurna, dan juga kehadiran peralatan rumah tangga pintar untuk melengkapi euforia UEFA EURO 2024™.

Para penggemar yang mengunjungi roadshow tersebut pada lima kota tuan rumah Jerman, berkesempatan untuk menguji keterampilan penjaga gawang mereka dalam serangkaian tantangan menembak bola, sembari menjelajahi pameran produk-produk TV dan peralatan rumah tangga Hisense yang mutakhir.

Dalam perannya sebagai Global Ambassador, Iker akan bergabung dalam kegembiraan sepak bola dengan penampilan pribadi untuk bertemu dengan para penggemar pada ‘Hisense BEYOND GLORY Tour’ di Frankfurt selama turnamen.

Kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY’ menyoroti komitmen perusahaan dalam memelopori sains dan teknologi dengan kualitas tak tertandingi dalam upaya mencapai kehidupan yang lebih baik. Kampanye ini menandai Kejuaraan Eropa UEFA, dimana Hisense tiga kali berturut-turut bermitra dengan acara tersebut yang memberikan peluang luar biasa untuk terus menghubungkan merek Hisense dengan konsumen di seluruh dunia.

Recent Posts

Hisense Memperluas Jangkauan Produk dengan Membuka Brandstore Surabaya
Surabaya, 16 Juli 2024 – Hisense sebagai merek elektronik dan peralatan rumah tangga berskala global terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi
Read More
16 Juli 2024
Presiden Hisense Group Memaparkan Strategic Roadmap untuk Kesuksesan Masa Depan Perusahaan
QINGDAO, China, 14 Juli 2024 – Hisense sebagai perusahaan global dalam bidang peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen, hari ini (14/7) mengun
Read More
14 Juli 2024
Hisense Meraih Gelar Brand Choice Award 2024 untuk Kategori Lemari Es
Jakarta, 1 Juli 2024 – Pada tanggal 27 Juni lalu, Hisense kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2024. Kali ini lewat Brand Choice A
Read More
01 Juli 2024