Hisense, perusahaan teknologi terkenal di dunia, telah menjalin kerjasama dengan FIFA untuk menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ yang akan menciptakan hubungan eksklusif antara penonton turnamen di seluruh dunia dengan cara yang unik dan menarik
Dengan bergabung dalam daftar Afiliasi Komersial untuk turnamen yang akan datang, Hisense akan terlibat dalam program yang akan berkisar keterlibatan secara langsung di tempat hingga visibilitas logo di berbagai platform hingga kampanye iklan global. Kolaborasi yang telah dimulai pada tahun 2017, sebelum Piala Dunia FIFA™ di Rusia, juga merupakan kesempatan bagi Hisense untuk menyajikan program video-on-demand yang dibuat secara khusus kepada pelanggannya menggunakan konten Piala Dunia FIFA sebelumnya, yang disampaikan melalui program terintegrasi melalui Platform TV pintar VIDAA.
“Saya sangat senang menyambut Hisense sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA, dan kami senang menjalin kerjasama dengan merek yang dihormati secara internasional ini, yang juga memiliki animo di pasar olahraga,” tutur Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura. “FIFA dan Hisense sama-sama fokus pada teknologi, inovasi, dan memberikan pengalaman terbaik untuk masyarkat Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan mendukung tujuan global dari kedua organisasi dan berkontribusi pada keberhasilan ajang bergengsi di tahun depan”
“Investasi berkelanjutan dalam acara olahraga kelas dunia mewakili tekad Hisense untuk menjadi merek global,” kata Jia Shaoqian, CEO Hisense Group. “Ini membantu Hisense membangun hubungan yang lebih kuat dengan konsumen globalnya dan mempercepat proses globalisasi perusahaan. Ini juga menciptakan dasar yang kokoh bagi Hisense untuk bersaing dengan merek paling inovatif dan terkemuka di dunia untuk juga menjadi merek global utama.”
Menurut penelitian seputar acara tersebut, sponsorship Piala Dunia FIFA 2018 Rusia™ meningkatkan kesadaran akan Hisense TV di China sebesar 12% dan secara global sebesar 6%, dengan kinerja yang kuat di Inggris, Perancis, Kanada, Rusia, Spanyol, dan Jepang. .
Hisense saat ini memiliki lebih dari 90.000 karyawan di seluruh dunia, bersama dengan 16 kawasan industri dan 16 pusat penelitian dan pengembangan, yang terdiri dari sistem penelitian dan pengembangan kolaboratif multinasional. Bisnisnya meliputi multimedia, peralatan rumah tangga, sistem informasi cerdas TI, dan industri layanan modern, sementara produknya telah diekspor ke lebih dari 160 negara dan wilayah. Menurut sebuah firma penelitian dan konsultasi independen, Hisense tetap menjadi pembuat TV terbesar keempat di dunia dalam hal pengiriman unit (per angka tahun 2020).
Piala Dunia FIFA adalah perayaan sepak bola global dan kesempatan penting bagi merek untuk menampilkan pencapaian teknologi inovatif dan meningkatkan pengalaman menonton penggemar. Hisense mendorong inovasi untuk memberikan berbagai solusi bagi kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan untuk mendorong perkembangan industri.
Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan berlangsung dari 21 November hingga 18 Desember 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FIFA.com