Hisense Memperluas Jangkauan Produk dengan Membuka Brandstore Surabaya

Surabaya, 16 Juli 2024 – Hisense sebagai merek elektronik dan peralatan rumah tangga berskala global terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi dan kualitas unggul. Dalam rangka memperluas jangkauan produk dan layanan di Indonesia, pada hari ini (16/7), Hisense kembali membuka jaringan Brandstore yang kali ini berada di Jl. Gemblongan no.52, Alun-alun Contong Bubutan, Surabaya.

Kami menyadari minat yang tinggi akan produk dan layanan yang dihadirkan oleh Hisense. Oleh karena itu, selain meningkatkan teknologi produk dan kualitas layanan, kami juga hadir lebih dekat untuk masyarakat sekitar Surabaya agar dapat langsung merasakan dan memiliki pengalaman bersama Hisense,” ujar Edison Li, President Director PT Hisense International Indonesia.

Hisense Indonesia terus mengembangkan inovasi produk dan layanan yang lebih baik. Pada Brandstore Surabaya, Hisense menghadirkan seluruh lini produk mulai dari televisi (TV) diantaranya terdapat Laser TV 120 inch dan Q7N 100 inch, kulkas, air conditioner (AC), mesin cuci top load dan front load, produk HVAC, hingga layanan purna jual dalam satu tempat yang sama. Hadir dalam peresmian ini Edison Li sebagai President Director, Yuarso Wibowo sebagai Head Department of After Sales PT Hisense International Indonesia dan juga Cheah Win Leo sebagai HVAC Indonesia Country Manager dari Qingdao Hisense HVAC Equipment Co., Ltd.

Pada pembukaan Brandstore Surabaya ini, Hisense membagikan product sharing yang ditawarkan kepada rekan dan konsumen. Bertambahnya service center di Brandshop ini menambah jaringan purna jual yang saat ini terdapat 124 lokasi di 89 kota pada 26 provinsi di Indonesia yang menawarkan layanan perbaikan carry in service dan home service. Lebih lagi, guna mendukung zero carbon emission, layanan purna jual Hisense juga sudah menggunakan kendaraan listrik untuk mobilitas lebih ramah lingkungan ke pelanggan-pelanggan sekitar Surabaya.

Recent Posts

Hisense Bersama Electronic City Hadirkan Acara Own The Moment Product Conference
Jakarta, 28 May 2025 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, berfokus pada inovasi teknologi dan kualitas produk
Read More
28 Mei 2025
Hisense Memenangkan Dua Penghargaan di Ajang Bergengsi Selular Award 2025
Jakarta, 27 May 2025 – Hisense sebagai perusahaan global yang berfokus pada elektronik dan peralatan rumah tangga, terus berkomitmen untuk menghadir
Read More
27 Mei 2025
Hisense Menyambut FIFA Club World Cup 2025™ dengan Meluncurkan Kampanye Bertajuk “Own the Moment”
Hisense, merek global dalam elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, telah meluncurkan kampanye baru bertema “Own the Moment”. Hise
Read More
15 Mei 2025