Hisense Luncurkan New Laser TV di CES 2020

Hisense Luncurkan Laser TV di CES 2020

Hisense kembali meluncurkan produk terbaru di CES 2020. CES atau dikenal dengan Costumer Electronics Show merupakan pameran elektronik terkemuka di dunia yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pameran ini berlangsung dari tanggal 7 – 10 Januari 2020 dan diprediksi akan dihadiri lebih dari 170.000 ribu pengunjung.

Di pameran ini, Hisense memperkenalkan beberapa Smart TV terbaik mereka, mulai dari Laser TV, Dual Cell TV, 8K TV, Social TV, Connectlife, Vidaa Platform, dan lain sebagainya. Namun, khusus untuk Laser TV, Hisense meluncurkan beberapa tipe televisi seperti TriChrome Laser TV, The Sonic Screen Laser TV, The Self-Rising Screen Laser TV, dan lainnya. Berikut penjelasannya!

  • TriChroma Laser TV. Salah satu produk Laser TV terbaru yang diluncurkan Hisense adalah TriChroma Laser TV. Produk satu ini dibuat dalam dua ukuran, yaitu 75 inch dan 100 inch sehingga memungkinkan pengguna menonton siaran favorit mereka layaknya menonton di bioskop. Televisi satu ini juga dilengkapi dengan color technology yang mana membuat hasil tontonan menjadi lebih tajam dan sangat berwarna.
  • The Sonic Screen Laser TV. Selain itu, Hisense juga meluncurkan The Sonic Screen Laser TV dengan ukuran 120 inch. Produk terbaik satu ini dilengkapi sound technology sehingga menghasilkan suara yang lebih jelas dan menyebar ke seluruh ruangan. Tidak hanya itu saja, televisi ini juga disematkan teknologi super canggih sehingga memberikan sensasi menonton yang lebih menarik.
  • The Self-Rising Screen Laser TV. Memiliki desain yang sangat tipis dan ukurannya lumayan besar yakni 120 inch, The Self-Rising Screen Laser TV ini dilengkapi dengan rolling screen. Di mana, layar televisi tipe ini bisa digulirkan namun tetap mampu mempertahankan kinerja layar optikal dengan sangat baik.

Itu dia deretan produk Laser TV terbaru yang diperkenalkan Hisense di pameran CES 2020. Yang lebih keren, produk terbaik yang diluncurkan perusahaan yang menduduki peringkat pertama di pangsa pasar Jepang, Australia, Afrika Selatan, dan China ini disematkan teknologi blue laser light. Di mana, teknologi ini lebih menghemat penggunaan energi sekaligus mampu menciptakan gambar yang lebih alami.