Hisense Laser TV HE120L9 Meraih Most Innovative TV di Selular Award 2024

Jakarta, 27 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, pada tanggal 24 Juni 2024 lalu berhasil meraih penghargaan kategori Most Innovative TV dalam ajang Selular Award 2024 yang ke-21.

Penghargaan ini menandai pencapaian Hisense dalam menghadirkan produk dengan teknologi mutakhir lewat produk unggulan Laser TV HE120L9. Haryono Simon, Sales Director TV Product Hisense Indonesia mengatakan, “Apresiasi tinggi kepada Selular yang mengadakan ajang bergengsi untuk melihat perkembangan teknologi terkini dan pencapaian brand. Teknologi dan kualitas Laser TV HE120L9 bisa menjadi pilihan terbaik konsumen untuk menikmati tontonan dan hiburan dari televisi dengan experience yang berbeda.”

Keberhasilan Hisense Laser TV HE120L9 dalam memenangkan Most Innovative TV merupakan bukti nyata dari upaya Hisense untuk memberikan produk terbaik diantara lainnya. Hisense terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat mendukung dan memudahkan konsumen dengan teknologi yang canggih dan terkini.

Hisense Laser TV HE120L9 berhasil mengungguli pesaing lainnya dengan spesifikasi terbaik, fitur canggih, serta keunikan dan manfaat produk yang ditawarkan. Hisense Laser TV HE120L9 dilengkapi oleh Trichroma Technology dimana ini merupakan sumber cahaya laser yang menghasilkan tiga bagian berwarna pada gambar secara paralel, menghadirkan representasi warna yang lebih baik dan mirip dengan adegan gambar asli.

Terdapat pula kualitas gambar 4K UHD, X-Fusion™ Laser Light Source, Dolby Vision, yang semuannya dihadirkan untuk kenyamanan konsumen dalam menonton tontonan favorit atau menikmati waktu dengan bermain game yang imersif dengan kualitas gambar jernih, berwarna dan lebih luas.

Hisense Laser TV HE120L9 dilengkapi dengan kualitas suara Dolby Atmos, yang menyajikan pengalaman audio blockbuster tingkat sinema di rumah.

Konsumen tidak perlu khawatir karena Hisense Laser TV HE120L9 mempunyai teknologi perlindungan mata untuk melindungi mata dari sinar laser dimana ketika objek atau konsumen berada di dekat konsol TV, kecerahan pancaran sinar laser akan berkurang. Selain itu, Laser TV ini bersertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light untuk menjaga mata tidak cepat lelah.

Hisense Laser TV HE120L9 ditenagai oleh Operating System VIDAA dimana konsumen dapat menemukan banyak aplikasi dan konten terbaik dalam satu klik. OS ini juga hadir dengan sistem antarmuka yang mudah sehingga konsumen bisa dengan nyaman dan cepat mengeksplor dan mencari aplikasi favoritnya.

Kemenangan Hisense Laser TV HE120L9 dalam Most Innovative TV merupakan pencapaian terbaru Hisense dalam menghadirkan inovasi dan teknologi canggih. Setelah sebelumnya Laser TV Hisense berhasil meraih posisi No.1 global berdasarkan data dari Omdia Q1 2024.

Secara global, Hisense TV berada di posisi No.2 (Omdia 2023 dan Q1 2024). Didorong oleh ambisi ‘Never Settle for No.2 Globally’, komitmen Hisense yang tiada henti dalam hal kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan terus ditingkatkan untuk menuju posisi terdepan di pasar global.

Recent Posts

Hisense Memperluas Jangkauan Produk dengan Membuka Brandstore Surabaya
Surabaya, 16 Juli 2024 – Hisense sebagai merek elektronik dan peralatan rumah tangga berskala global terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi
Read More
16 Juli 2024
Presiden Hisense Group Memaparkan Strategic Roadmap untuk Kesuksesan Masa Depan Perusahaan
QINGDAO, China, 14 Juli 2024 – Hisense sebagai perusahaan global dalam bidang peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen, hari ini (14/7) mengun
Read More
14 Juli 2024
Hisense Meraih Gelar Brand Choice Award 2024 untuk Kategori Lemari Es
Jakarta, 1 Juli 2024 – Pada tanggal 27 Juni lalu, Hisense kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2024. Kali ini lewat Brand Choice A
Read More
01 Juli 2024