Hisense Indonesia Telah Memproduksi Lokal 600.000 unit TV di tahun 2024

Purwakarta, 5 November 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, bertujuan untuk membangun brand kelas dunia dengan fokus berkelanjutan. Bertempat di Pabrik TV Purwakarta, Hisense Indonesia merayakan pencapaian produksi lokal sebanyak 600.000 unit TV. Perayaan ini juga bertepatan dengan peluncuran produksi pertama produk Hisense Commercial Display.

“Hari ini menandakan milestone dan kontribusi Hisense di Indonesia, lebih dari 600.000 produk TV Hisense telah digunakan, menciptakan lapangan kerja lokal dan menyerap lebih dari 300 orang pekerja lokal, serta menyediakan pelatihan bagi tenaga kerja. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dengan teknologi terkini,” ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Komitmen Hisense terhadap inovasi teknologi dan visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat diterapkan melalui teknologi yang berpusat pada pengguna, produk berkualitas tinggi, dan skenario AI. Pencapaian produksi unit TV di Indonesia menandakan kontribusi dan komitmen perusahaan yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Hisense Group didirikan pada tahun 1969 dan telah menjadi pemimpin global elektronik dan peralatan rumah tangga. Hisense secara global memiliki 64 kantor cabang diseluruh dunia dan mencakup penjualan produk pada 130 negara dan wilayah.

Pada kesempatan yang sama menyentuh 55 tahun anniversary telah menemani konsumen hadir memberikan keceriaan di rumah. Selain produk consumers-end, Hisense juga memiliki produk-produk yang diperuntukan untuk kebutuhan bisnis, salah satunya Go-Board dan Digital Signage lewat Hisense Commercial Display.

Bersamaan dengan acara ini, Hisense juga meluncurkan produksi pertama produk Hisense Commercial Display di pabrik Purwakarta. Edison melanjutkan, “Pada kesempatan ini kami juga antusias dengan produksi pertama dari Hisense Commercial Display. Hisense menawarkan berbagai model kebutuhan konsumen dari TV, AC, mesin cuci dan kulkas, hingga kebutuhan bisnis seperti Go Board, Digital Signage, ataupun LED.”

Pencapaian terkini Hisense Indonesia mengikuti pertumbuhan berkelanjutan Hisense Group, yang diantaranya didorong oleh predikat peringkat No.2 secara global untuk TV, dan peringkat No.1 untuk TV 100 inci, serta secara aktif menjadi sponsor utama dan partner resmi acara olahraga bergengsi dunia seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. Terkini, Hisense menjadi partner resmi FIFA Club World Cup 2025TM yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Kedepannya, Hisense akan terus berkomitmen untuk memberikan teknologi, kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Lebih lagi, Hisense akan terus mempromosikan manufaktor lokal, melakukan lebih banyak kegiatan tanggung jawab sosial, serta memberikan kontribusi kepada konsumen dan masyarakat Indonesia.

Recent Posts

“Hisense 100” TV, Global NO.1!” Menyapu Layar Selama Pertandingan Pembukaan Piala Dunia Antarklub FIFA 2025TM
Pada pukul 8 malam Waktu Bagian Timur pada tanggal 14 Juni di Amerika Serikat, Stadion Hard Rock di Miami dibakar saat Messi memimpin Inter Miami mela
Read More
17 Juni 2025
Sapa Warga Medan, Hisense Usung Pameran OWN THE MOMENT di Sun Plaza
Jakarta, 5 Juni 2025 – Hisense brand global elektronik dan peralatan rumah tangga di awal bulan Juni ini berkesempatan menyapa warga Medan. Mengusun
Read More
12 Juni 2025
Hisense Puncaki Peringkat Global pada Q1 2025 untuk Kategori Mini-LED, TV 100 inci ke atas, dan Laser TV
QINGDAO, China, 9 Juni, 2025 – Hisense sebagai brand terkemuka dalam elektronik dan peralatan rumah tangga, terus memperkuat kepemimpinannya dalam t
Read More
10 Juni 2025