Hisense HVAC Indonesia Exhibition 2023

 

Pada 20 – 22 September 2023 Hisense HVAC Indonesia turut ikut dalam pameran “INDONESIA LARGEST REFRIGERATION, HVAC, AND ENERGY EFFICIENT TECHNOLOGY EXHIBITION” di JIEXPO KEMAYORAN JAKARTA – INDONESIA Hall A2, No. AK01.

“Kami memiliki rangkaian lengkap produk AC seperti : VRF, CHILLER, BIG SPLIT, INTELLIGENT CONTROL SYSTEM, ATW DAN SPLIT UNIT . Produk – produk Hisense adalah pemasok AC yang sangat professional dengan kualitas yang terpercaya.” Ungkap Mr Cheah Win Leo adalah Country Manager untuk pusat AC seperti VRF , Chiller  , AHU dan FCU.

HISENSE HVAC MANUFACTURING BASE

Qingdao Hisense HVAC Equipment Co., Ltd. adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Qingdao Hisense Hitachi Air-conditioning Systems Co., Ltd., yang merupakan perusahaan antara Hisense dan Hitachi (diubah menjadi Johnson Control Hitachi pada tahun 2015) dan didirikan di 2003.

Ini mengintegrasikan pengembangan teknologi untuk AC sentral komersial dan residensial, manufaktur produk, pemasaran dan layanan secara keseluruhan. Dengan dukungan penuh dari seluruh pemegang saham seperti Hisense dan Johnson Control Hitachi, Hisense HVAC berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar di industri.

Dengan kekuatan inovasi teknis yang solid, Hisense HVAC telah berpartisipasi dalam perumusan dan revisi 50 standar nasional, standar industri, dan standar asosiasi, serta memiliki 1045 paten resmi di bidang produk CAC dan pompa panas. Sejak tahun 2008, 65 teknologi telah mencapai tingkat lanjutan melalui sertifikasi resmi. Sekarang Hisense HVAC telah menjadi perusahaan CAC terkemuka di Cina.

Standar untuk penelitian dan pengembangan produk kelas dunia dari Hitachi Jepang. Pabrik VRF terbesar di dunia. Kini pendapatan penjualan keseluruhan pabrik Qingdao Hisense Hitachi  untuk VRF adalah nomor 1 di Cina.

Untuk memberikan lebih banyak informasi kepada pelanggan tentang produk Hisense HVAC dan solusi profesional, kami menyelenggarakan berbagai aktivitas pemasaran global setiap tahun, termasuk pameran industri, pertemuan promosi produk, seminar konsultan, periklanan di majalah industri, dan promosi media sosial. Hisense berusaha untuk memberi tahu pelanggan tentang informasi yang lebih komprehensif dan tepat waktu. Hal ini memberikan referensi yang lebih berharga untuk pemilihan skema pengguna.

Mr Tong Lu, AC Product Director PT Hisense International Indonesia turut hadir dalam acara tersebut. “Unit AC Split Hisense sudah mulai diproduksi di pabrik Indonesia Semarang. Dan memulai proses sertifikat TKDN sebagai persyaratan proyek. Hisense AC telah memiliki banyak distributor & dealer yang mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk Jakarta /Jawa/Sulawesi /Kalimantan /Sumatera. Kami memiliki 96 titik lokasi di 79 kota dan 25 provinsi layanan purna jual ASC yang mencakup seluruh Indonesia untuk memberikan layanan yang baik bagi pelanggan” Ungkap Mr Tong Lu

Hisense HVAC Indonesia telah mengerjakan banyak proyek besar, beberapa diantaranya : Proyek Gedung Pusat KAI Kereta Cepat Halim – Tegal Luar (2022), Kereta Cepat Jakarta – Bandung Padelarang (2023), Gedung Perkantoran Kantor Kino, Inkes Medistra Grand Med, Hotel Sollmarina Alam sutera, Toko Bangunan Depo Dumai, Laboratorium Formulatrix Semarang, RSUD Tarakan Jakarta, RSUD Provensi Sulawesi Barat, Novotel Suites Hoitel, Mayapada Hospital dll…

Di indonesia sendiri sudah banyak proyek menggunakan AC merk hisense  serta didukung oleh dealer dan service authoritized yang telah dituju oleh Hisense.