Jakarta, 9 Januari 2024 – Sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen, Hisense tidak hanya melakukan produk andal dan mutakhir dalam pengembangan elektronik dan peralatan rumah tangga, namun juga terus menggali inovasi untuk layanan yang lebih baik dan memuaskan para konsumen. Melalui komitmen tersebut, bertempat di SAI Cowork, Jakarta Barat (9/1), Hisense mengadakan training dan pendalaman layanan purna jual untuk produk-produk yang dipasarkan.
Acara ini dihadiri oleh authorized service provider Hisense dari seluruh Indonesia. Materi training dipaparkan langsung oleh tim pusat Hisense Indonesia. Dari kegiatan ini, Hisense menawarkan pelayanan terstandarisasi, serta saran dan dukungan teknis dari tim ahli.
“Sebagai bentuk integrasi service center Hisense, kami didukung oleh teknisi profesional yang akan melayani pelanggan untuk konsultasi produk, klaim garansi, penyelesaian permasalahan produk dan pertanyaan jasa purna jual lainnya. Hal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan layanan dan pembenahan purna jual yang lebih baik untuk konsumen,“ ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.
Training ini membahas teknis lebih mendalam akan produk-produk Hisense seperti televisi, AC, mesin cuci dan lemari es. Selain itu, terdapat diskusi mengenai masalah atau kendala yang dihadapi oleh konsumen serta bagaimana pemecahan masalah tersebut.
“Kedepannya, selain inovasi produk dan teknologi yang terus ditingkatkan, Hisense akan terus menghadirkan akses dan layanan purna jual yang semakin memudahkan konsumen. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam menghadirkan kehangatan dan kenyamanan dalam rumah Anda,“ tambah Yuarso Wibowo, Head of After Sales Department Hisense Indonesia.
Bagi konsumen yang ingin bertanya dan membutuhkan dukungan lebih lanjut mengenai produk, garansi, keluhan atau kebutuhan layanan purna jual lainnya dapat menghubungi service center Hisense pada hotline 021-31177111 dan WhatsApp 0813-87000898.