Hisense Group Merilis Laporan ESG 2023

Qingdao, 26 Agustus 2024 – Baru-baru ini, Hisense Group secara resmi merilis Laporan Environmental, Social and Governance (ESG) 2023. Laporan tersebut menguraikan pencapaian Hisense di berbagai bidang seperti tanggung jawab lingkungan bersama, pembangunan tempat kerja yang inklusif, operasi yang patuh dan stabil, adopsi teknologi hijau, dan pengoptimalan pengalaman produk.

Hisense secara konsisten menunjukkan ketulusan dalam pengembangan produk untuk memperlakukan konsumen dengan baik, ketulusan dalam mengoperasikan bisnis untuk memperlakukan karyawan dengan baik, dan ketulusan dalam inisiatif kesejahteraan publiknya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Sementara itu, dengan R&D teknologi hijau sebagai fondasinya, Hisense terus mengejar peningkatan dan terobosan ramah lingkungan dalam teknologi utama, mendorong seluruh industri menuju transformasi digital dan transisi hijau rendah karbon.

Pada tahun 2023, total bahan limbah daur ulang dan penggunaan ulang tahunan Hisense Group mencapai 8.417 ton. Investasi dalam peningkatan teknologi untuk mengatasi perubahan iklim yang diharapkan dapat mengurangi emisi gas rumah kaca hingga lebih dari 40.000 ton. Dengan mengoptimalkan tata letak pembuangan panas secara keseluruhan dalam pembuatan TV, perusahaan berhasil menghemat sekitar 4.626-ton plastik per tahun.

Hisense telah memimpin dan berpartisipasi dalam perumusan dan revisi lebih dari 100 standar teknis nasional, industri, dan asosiasi yang terkait dengan inisiatif hijau dan rendah karbon. Cakupan sertifikasi ISO 9001 dan audit lingkungannya sebesar 100%.

Pada tahun 2023, Hisense Group secara kumulatif telah membangun 14 Pabrik Hijau tingkat nasional. 4 Perusahaan Manajemen Rantai Pasokan Hijau Nasional. 6 Perusahaan Demonstrasi Desain Hijau Nasional. Hisense Green lebih dari sekadar warna merek.

Pada tahun 2023, jumlah aplikasi paten yang diajukan oleh Hisense Group adalah 6.373. Di antaranya, 3.674 adalah paten penemuan.

Hisense berkomitmen untuk memberdayakan pembangunan perkotaan yang hijau dan berkualitas tinggi. Data menunjukkan bahwa di Tiongkok, ketika sebuah kota menerapkan sistem transportasi pintar Hisense, tingkat lalu lintas akan meningkat sebesar 10%, polusi emisi gas buang kendaraan akan berkurang sebesar 20%.

Hisense terus meningkatkan pengalaman produk dan layanan bagi pengguna global. Mematuhi integrasi R&D, produksi, dan pemasaran, secara konsisten mempromosikan pembangunan ekonomi dan sosial lokal, bisnis Hisense mencakup 126 negara yang berpartisipasi dalam Belt and Road Initiative.

Pada tahun 2023, sebaran karyawan Hisense adalah 76,42% yang berdomisili di Tiongkok dan 23,58% di luar Tiongkok. Hisense memupuk lingkungan kerja yang beragam, inklusif, saling menghormati, dan setara bagi karyawan.

Hisense mempertimbangkan latar belakang budaya dan kebutuhan karyawan yang beragam. Berdasarkan keadilan dan rasa hormat, Hisense menawarkan kompensasi, tunjangan, dan keamanan kerja yang kompetitif bagi karyawan. Selain hari libur resmi, terdapat setidaknya 13 jenis hari libur.

Hisense memastikan keamanan pangan bagi karyawan. Mendirikan pangkalan sayuran bebas polusi seluas 320 mu (21,33 hektar) di Pingdu, Qingdao, Tiongkok. Hisense memasok sayuran hijau bebas polusi dan ternak berkelanjutan ke kantin staf dan karyawan dengan harga di bawah harga pasar.

Pengejaran kebahagiaan yang tiada henti mendorong upaya dan inovasi Hisense Group yang tak tergoyahkan. Nilai inti inilah yang ingin dibagikan Hisense kepada khalayak yang lebih luas. Hisense tetap berkomitmen pada inovasi teknologi dan pengembangan merek eksklusif. Hisense akan mempercepat ekspansi globalnya, dengan berani menjalankan tanggung jawab sosial perusahaannya, dan menunjukkan ketahanan melalui kemajuan teknologi. Dengan membina hubungan yang lebih kuat dengan pengguna di seluruh dunia, Hisense bertujuan untuk lebih memenuhi aspirasi mereka untuk kualitas hidup yang lebih baik dan membantu menciptakan pengalaman hidup yang tak tertandingi dan menyeluruh.

Recent Posts

Hisense Meningkatkan Layanan Purna Jual dan Membuka Exclusive Service Center di Jakarta Timur
Jakarta, 18 Desember 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, terus menghadirkan dan bergerak mening
Read More
18 Desember 2024
Hisense Menghadirkan Mesin Cuci Front Load Bergaya Retro: Roman Holiday Series
Jakarta, 5 Desember 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, menunjukkan komitmennya dalam perkemban
Read More
05 Desember 2024
Hisense Indonesia Telah Memproduksi Lokal 600.000 unit TV di tahun 2024
Purwakarta, 5 November 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, bertujuan untuk membangun brand kela
Read More
05 November 2024