Hisense Dari Sponsor hingga Dominasi Teknis dalam Sepak Bola

Qingdao, CHINA, 20 Juni 2024 – Hisense, merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen global, menandai kemitraan ketiga berturut-turut dengan UEFA European Championship™ dengan debutnya sebagai Official VAR Screen Provider of UEFA EURO 2024™ musim panas ini.

Hisense mengumumkan sebagai Official VAR Screen Provider for UEFA EURO 2024™
Pengenalan teknologi Video Assisted Referee (VAR) telah menjadi salah satu perubahan paling signifikan dalam sepak bola dalam 50 tahun terakhir. Inovasi ini telah meningkatkan keadilan dan akurasi permainan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah UEFA, kepentingan komersial yang melibatkan bidang wasit profesional dibuka untuk sponsor. Keputusan UEFA untuk memberikan hak sponsor eksklusif menunjukkan pengakuan tinggi, oleh salah satu organisasi acara terkemuka di dunia, terhadap teknologi dan kualitas Hisense.

Untuk memenuhi standar VAR, sangat penting untuk memiliki perangkat tampilan dengan tingkat presisi tinggi karena sifat olahraga berkecepatan tinggi memerlukan detail pencitraan yang tak tertandingi. Hisens, dengan teknologi terdepan di industri dalam menyelesaikan masalah jejak gambar, telah secara mandiri mengembangkan chip kualitas gambar AI, yang dapat mengidentifikasi dan memproses gambar tingkat piksel secara real-time, sehingga menjamin tidak ada detail penting yang hilang.

Slogan Hisense “NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY” pada papan LED di UEFA EURO 2024™

Selama turnamen berlangsung, para penggemar dapat menemukan slogan ” NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY” di papan LED pada sisi lapangan sepak bola. Sebagai pengubah permainan dalam industri layar, pada Q1 tahun 2024, pangsa volume pengiriman global Hisense untuk TV 100” mencapai 56,4%, menduduki peringkat No.1 secara global, menurut data dari firma riset terkemuka Omdia.
Sejak Kejuaraan Eropa UEFA™️ sebelumnya, Hisense secara bertahap beralih dari sponsorship merek ke memberikan dukungan teknis yang tak tertandingi. Terpilihnya Hisense sebagai salah satu sponsor utama turnamen ini merupakan bukti keunggulan “Teknologi yang berpusat pada konsumen” dan komitmen Hisense terhadap “Kualitas Terbaik.” Selain itu, hal ini telah meningkatkan kesadaran merek di pasar global, sehingga dunia dapat menyaksikan kehebatan Hisense.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Recent Posts

FIFA Club World Cup 2025 Makin Seru dengan TV 100 Inci dari Hisense
FIFA Club World Cup 2025 diprediksi menjadi edisi paling kompetitif dan seru sepanjang sejarah penyelenggaraannya. Dengan perubahan format besar-besar
Read More
01 Juli 2025
Tonton FIFA Club World Cup 2025 dengan Pengalaman Sinematik dari Rumah Bersama Hisense MiniLED TV U7Q 100 Inci
Penyelenggaraan FIFA Club World Cup 2025 menarik antusiasme para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Turnamen edisi terbaru ini menjadi semakin isti
Read More
30 Juni 2025
Hisense 100 Inci No.1 Dunia, Hadirkan Pengalaman Menonton FIFA Club World Cup yang Imersif
FIFA Club World Cup 2025 menjadi panggung penting bagi perubahan besar dalam dunia sepak bola internasional. Turnamen yang sebelumnya kurang mendapat
Read More
27 Juni 2025