Hisense 55 Tahun: Membangun Perusahaan Terkemuka dan Meraih Merek Kelas Dunia

Pada tanggal 19 Oktober 2024, dalam acara perayaan ulang tahun karyawan global Hisense ke-55 yang bertemakan “FAITHFUL AS IN THE BEGINNING, CREATING THE FUTURE”, Presiden Hisense Jia Shaoqian secara resmi mengusulkan sinyal perkembangan masa depan perusahaan kepada seluruh karyawan Hisense: membangun perusahaan kelas dunia dan mewujudkan merek kelas dunia sebagai tujuan, serta terus mempercepat kemajuan.

Hisense adalah raksasa TV, tetapi tidak hanya di bidang TV. Data yang dirilis oleh lembaga riset pasar otoritatif Omdia menunjukkan bahwa pada tahun 2023, pengiriman global Hisense TV sebanyak 26,11 juta unit, yang kedua di dunia, meningkat 6,4%, merupakan merek TV TOP 5 dunia dalam enam tahun terakhir, satu-satunya pertumbuhan berkelanjutan dan merek dengan pertumbuhan tercepat selama dua tahun berturut-turut.

Sejak 2024, Hisense TV terus duduk kokoh di posisi kedua di dunia, mempersempit kesenjangan dengan yang teratas. Yang terpenting, peralatan rumah tangga Hisense tidak hanya memiliki TV, tetapi ada juga lemari es, AC, freezer, mesin cuci, peralatan dapur, dan lainnya yang juga cukup kompetitif di pasar.

Dalam setengah abad terakhir, Hisense tidak hanya membuat prestasi luar biasa di bidang elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, tetapi juga menunjukkan pandangan ke depan dan kepemimpinannya dalam industri momentum baru B2B seperti transportasi pintar, pengobatan presisi, dan komunikasi optik.

“Kami sangat yakin bahwa peralatan rumah tangga dapat menjadi bisnis global, dan globalisasi adalah pilihan kami satu-satunya yang tak dapat terelakkan,” kata Jia Shaoqian. Data menunjukkan bahwa hingga saat ini, Hisense telah mendirikan 36 kawasan industri dan basis produksi di seluruh dunia, membangun 30 pusat R&D, 64 perusahaan dan kantor di luar negeri, 24.000 karyawan non-Tiongkok, dan membentuk tata letak integrasi penelitian, produksi, dan pemasaran pusat regional “5+1″ global di Eropa, Amerika, ASEAN, Afrika Tengah dan Timur, Asia Pasifik, dan Tiongkok.

Pada tahun ini, Hisense juga dengan cepat menata basis produksi atau membangun pabrik bersama di negara-negara Afrika seperti Nigeria, Angola, Mesir, Aljazair, dan Maroko. Di ASEAN, pabrik TV Vietnam telah diuji coba produksinya, dan pabrik barang putih Thailand sedang dibangun.

Dalam 55 tahun perkembangannya, Hisense tidak pernah lupa untuk mempraktikkan tanggung jawab sosial, terus melakukan kesejahteraan publik, dan memberikan kembali kepada masyarakat. Pada hari konferensi, Jia Shaoqian mengumumkan bahwa untuk terus memperdalam dan memperkuat budaya perusahaan Hisense dalam mempraktikkan tanggung jawab sosial secara aktif, tanggal 19 Oktober setiap tahun akan ditetapkan sebagai ” Hisense Global Charity Day “.

Jia Shaoqian mengatakan bahwa Hisense adalah sebuah perusahaan, tetapi juga sebuah tujuan, yang membutuhkan puluhan ribu orang Hisense dari generasi ke generasi untuk mencapainya. Di masa mendatang, Hisense akan berusaha keras untuk mempercepat visi perusahaannya yaitu “membangun Hisense selama seratus tahun dan menjadi merek paling tepercaya di dunia”, menciptakan lebih banyak keindahan dan membawa lebih banyak kebahagiaan bagi ratusan juta keluarga di seluruh dunia.

Recent Posts

Model Bersertifikasi Kolaborasi Hisense × Devialet Dirilis, Mengawali Era Baru Efek Suara Imersif
Setelah kolaborasi antara Hisense dan merek audio kelas atas Devialet, model-model bersertifikat dirilis satu demi satu! Dari model unggulan 65U7Q PRO
Read More
27 Maret 2025
The Appliance & Electronics World Expo 2025 Menjadi Saksi Hisense dalam Pengaplikasian AI dan Memimpin Industri AI ke Era Baru
Tahun 2025 telah muncul sebagai tahun yang berkembang pesat untuk implementasi AI secara komprehensif di bidang kehidupan cerdas. Appliance & Elec
Read More
25 Maret 2025
Apa Itu VIDAA OS? Kenali Fitur dan Keunggulannya untuk Lifestyle – Smart TV Anda!
VIDAA OS adalah sistem operasi teknologi tinggi yang dikembangkan Hisense untuk mendukung pengalaman menonton yang lebih nyaman dan user-friendly. Dir
Read More
17 Maret 2025