Pada pukul 8 malam Waktu Bagian Timur pada tanggal 14 Juni di Amerika Serikat, Stadion Hard Rock di Miami dibakar saat Messi memimpin Inter Miami melawan Al Ahly dari Mesir dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Antarklub FIFA 2025TM. Akhirnya, kedua tim bermain imbang 0-0. Hal yang juga menarik perhatian adalah slogan Hisense di pinggir lapangan— Hisense 100” TV, Global NO.1—tidak hanya menjadi saksi kegembiraan pertandingan pembukaan, tetapi juga menjadi tontonan ratusan juta pemirsa di seluruh dunia melalui siaran tersebut.
Dari UEFA Euro hingga Piala Dunia, ini adalah penampilan keenam Hisense di panggung sepak bola papan atas dunia. Dari Hisense TV CHINA’S NO.1 WORLD’S NO.2 hingga to Hisense TV NO.1 IN CHINA, Hisense TV NO.2 GLOBALLY, dan kemudian Hisense NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY, setiap slogan di lapangan mencerminkan komitmen Hisense yang tak henti-hentinya terhadap No.1 dunia dan semangat juara.
Hisense 100” TV, Global NO.1. Menurut data yang dirilis oleh firma riset pasar global terkemuka Omdia, TV Hisense menyumbang 56,71% dari pengiriman global TV 100 inci pada kuartal pertama tahun ini, dan dengan mantap mengamankan posisi teratas di seluruh dunia. Hal ini menunjukkan bahwa untuk setiap dua TV 100 inci yang terjual secara global, satu berasal dari Hisense.
Melihat tren pasar TV global, ukuran layar yang lebih besar telah menjadi kekuatan pendorong utama bagi pertumbuhan industri. Dengan wawasan mendalam tentang kebutuhan pengguna, Hisense terus berinovasi seputar RGB-Mini LED, layar laser, MicroLED, serta teknologi lainnya. Hisense telah meluncurkan lebih dari 50 model TV 100 inci. Dengan kualitas gambar yang luar biasa dan pengalaman interaktif yang cerdas, Hisense memenuhi kebutuhan menonton layar besar dalam berbagai skenario dan mempercepat popularisasi TV 100 inci.
Hisense TV 100inci telah dipasang di ruang wasit Pusat Penyiaran Internasional Piala Dunia Antarklub FIFA 2025TM
Selain merek dan produk, Hisense juga merupakan mitra tampilan VAR resmi pertama untuk Piala Dunia Antarklub FIFATM. Hisense menyediakan dukungan layar untuk teknologi VAR baik di sekitar lapangan maupun di ruang wasit VAR, membantu wasit membuat keputusan yang akurat. Ini menandai penyediaan dukungan teknis kedua Hisense dalam acara olahraga global teratas setelah UEFA Euro 2024TM, yang menunjukkan pengakuan internasional atas kemampuan teknologi tampilan Hisense.
Sejak mensponsori tempat penyelenggaraan Australia Open pada tahun 2008, Hisense telah terlibat secara mendalam dalam pemasaran olahraga selama 17 tahun. Dari paparan merek dan dukungan produk hingga kerja sama teknis, Hisense terus memperluas kedalaman dan keluasan pemasaran acara olahraganya, memamerkan pesona merek, teknologi, dan produknya di panggung dunia.
Klub-klub yang disponsori Hisense diantaranya, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Inter Milan, semuanya berkumpul di Piala Dunia Antarklub FIFA 2025TM. Kemungkinan besar ketiga tim teratas ini akan melaju ke babak sistem gugur, sehingga memungkinkan terjadinya pertarungan “Hisense Derby”. Siapa yang akan Anda dukung? Mari kita nantikan bersama!