GoT Sudah Berakhir, Serial HBO Ini Juga Wajib Kamu Intip!

HBO

Game of Thrones, serial yang sebelumnya tayang di channel HBO, sudah berakhir. Namun demikian, jangan sedih dulu, nih. Pasalnya, ada beragam serial televisi lain di HBO yang juga memiliki rating cukup tinggi. Mulai dari Silicon Valley hingga True Detective, setidaknya serial-serial ini akan mampu mengobati kekosonganmu setelah Game of Thrones. Semua serial ini juga bisa kamu tonton di tv Hisense kamu, lho.

Simak detail seputar serial-serial berikut dalam artikel berikut ini!

  • Silicon Valley

Silicon Valley merupakan serial komedi Amerika yang tayang di HBO sejak 6 April 2014 dan dibuat oleh Mike Judge, John Altschuler, serta Dave Krinsky. Bercerita tentang Richard Hendricks yang membuat sebuah aplikasi bernama Pied Piper, serial ini penuh dengan dinamika khas Silicon Valley beserta dengan beragam karaker unik yang melek teknologi. Sampai saat ini, Silicon Valley sudah tayang hingga Season 5 dan season terbaru aka Season 6 dikabarkan akan tayang tahun ini atau tahun depan.

  • Big Little Lies

Diadaptasi dari novel populer berjudul serupa yang ditulis oleh Liane Moriarty, Big Little Lies merupakan serial drama keluarga yang penuh dengan misteri. Dibintangi oleh aktris-aktris kawakan seperti Reese Witherspoon, Nicole Kidman, Shailene Woodley, Laura Dern, dan Zoë Kravitz, Big Little Lies menawarkan top notch performance yang membuat penonton terbawa dengan plot kisah yang kompleks dan tidak tertebak. Wajib nonton, nih!

  • Sharp Objects

Untuk kamu yang rindu dengan penampilan Amy Adams di serial televisi, Sharp Objects merupakan serial HBO yang harus ditonton. Ya, setelah sebelumnya memainkan peran kecil di Buffy The Vampire Slayer, Smallville, serta populer melalui The Office, Amy Adams akan menjadi pemeran utama di Sharp Objects. Serial misteri ini merupakan adaptasi dari novel karya Gillian Flynn yang sebelumnya menarik perhatian penonton melalui film Gone Girl.

  • True Detective

Tak bisa disangkal, True Detective merupakan salah satu serial dari HBO yang sukses dan juga populer selain Game of Thrones. True Detective sempat menjadi buah bibir and made a huge splash ketika pertama kali tayang. Serial ini cocok sekali untuk kamu yang gemar dengan kisah misteri serta penuh teka-teki. Dibuat oleh Nic Pizzolatto dan disutradarai oleh Cary Fukunaga,True Detective menempati posisi yang spesial di hati para penggemar serial televisi. Tertarik?

Nah, ternyata serial-serial televisi di HBO selain Game of Thrones banyak yang seru, ya! Untuk kamu yang tertarik menontonnya di TV Hisense FHD SMART N2170,kamu bisa menonton serial ini dengan cara berlangganan channel HBO. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Anyview Cast di tv Hisense kamu. Anyview Cast sendiri merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk menyambungkan ponsel dengan televisi, melalui jaringan WiFi. Jadi, kamu bisa menonton TV series, melihat foto, bermain game, dan lain sebagainya secara instan, dengan mirroring content dari ponsel.

Tidak hanya channelHBO, kamu juga bisa menonton Netflix di televisi Hisense kamu. Manfaatkan Netflix-One Button Access yang ada di remote dengan mudah. Kamu bisa menikmati film dan serial di Netflix, hanya dengan menekan satu tombol saja. Seru, kan?