Dua Tipe Mesin Cuci dari Hisense

Siapa yang tidak familiar dengan nama “Hisense”. Sebuah produsen elektronik dan peralatan rumah tangga raksasa yang sudah berdiri sejak tahun 1969. Berbagai produk elektronik berbasis teknologi dihasilkan dan didistribusikan ke seluruh dunia. Salah satu produk terbaik yang masih terus dikembangkan adalah mesin cuci.

Hisense kali ini memproduksi dan menawarkan dua tipe mesin cuci dengan beragam kapasitas, yang ditawarkan dengan harga terjangkau, dan tentunya dengan mutu yang sangat baik. Terdapat dua tipe mesin cuci yang ditawarkan oleh Hisense, yaitu mesin cuci satu tabung top loading (bukaan atas) dengan berbagai tipe dan mesin cuci dua tabung (twin tub) dengan beberapa tipe ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut adalah tipe mesin cuci yang ditawarkan oleh Hisense untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga sehari-hari dan memperbaiki kualitas hidup penggunanya.

1) TWIN TUB

Model mesin yang pertama adalah mesin cuci dengan body plastik yang kokoh, kuat dan aman terhadap benturan dan tahan air. Selain itu mesin cuci ini juga bebas dari gangguan binatang pengerat, tikus.

Kontrol panel yang dipasangkan terbilang sederhana, nyaman dan mudah digunakan siapa saja. Terdapat tiga panel yang tersedia : Waktu pencucian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, pilihan mode pencucian, dan waktu putar. Mesin cuci tipe ini memiliki dua tabung, satu tabung pencucian dan satu lagi untuk pengeringan. Sehingga kita akan lebih efisien dan hemat waktu dalam mencuci pakaian kotor. Aliran air yang kuat pada tabung pencucian menjadi dekontaminasi yang efektif sehingga membuat pakaian bersih sempurna. Mesin cuci ini mampu mencuci pakaian kotor sebanyak 7 Kg dalam sekali pencucian. Dan tabung pengeringnya mampu menampung 4 Kg pakaian dalam sekali pengerjaan. Mesin cuci dua drum top loading door ini memiliki type lain dengan fitur yang sama. Yang membedakan hanya pada kapasitas tabung pencuci dan pengeringnya saja. Dua jenis lain yang sama dengan type berbeda yaitu : TWIN TUB 7KG – WSAC701W, TWIN TUB 8KG – WSAC801W dan TWIN TUB 9KG – WSAC901W.

2) TOP LOADING

Mesin cuci ini sudah memakai tombol – tombol digital dalam pengoperasiannya. Terdapat 10 ketinggian level air pada pengaturannya sehingga lebih hemat air dan hemat energi. Beberapa fitur canggih juga disematkan pada mesin cuci ini diantaranya fungsi kunci anak sehingga aman untuk anak-anak, fungsi mati otomatis, diagnosa kesalahan otomatis.

Fungsi pembersihan tabung secara otomatis memanjakan penggunanya untuk tidak perlu bersusah payah membersihkan tabung setelah digunakan. Hal ini juga membuat kegiatan menjadi efektif dan efisien.

Pengeringan pakaian dengan menggunakan teknologi Dry Air memungkinkan pengeringan air pada pakaian lebih cepat. Lubang angin yang terdapat pada tabung menyedot kelebihan air yang tersisa. Dan pakaianpun bebas dari kusut ketika selesai dicuci dan dikeringkan.

Jenis mesin cuci satu tabung upload door, terdapat 5 tipe yang berbeda berdasarkan kapasitasnya, yaitu: TOP LOADING 8KG – WTAR801G, TOP LOADING 9KG – WTAS901G, TOP LOADING 10,5KG – WTCS1101G, TOP LOADING 10,5KG – WTCS1101G dan TOP LOADING 13KG – WTJA1301T. Jadi, Model Mesin Cuci Twin Tub maupun Top Loading kedua nya memiliki kelebihannya masing-masing dan sesuai dengan kebutuhan Anda!