Deretan Film Hollywood Tayang September 2019 Ini Wajib Kamu Tonton

nonton tv

Bicara mengenai film Hollywood memang tidak ada habisnya. Buktinya, di bulan September ini bermunculan banyak sekali film Hollywood yang menyuguhkan jalan cerita sangat menarik, mulai dari penipuan di Wall Street hingga perjalanan ke luar angkasa. Berikut merupakan beberapa film tersebut:

Midsommar

Midsommar

Belum lama tayang di bioskop Indonesia, Midsommar bercerita tentang sepasang kekasih Dani Ardor dan Cristian Hughes yang melakukan perjalanan liburan ke Swedia setelah mendapat undangan dari Pelle, untuk memperbaiki hubungan mereka yang diambang putus. Tak hanya berdua, mereka juga pergi bersama dengan teman-teman Cristian. Setibanya di Swedia, mereka disambut hangat oleh masyarakat setempat. Hanya saja, kehangatan tersebut tak berlangsung lama. Sebab ada rahasia yang perlahan-lahan muncul ke permukaan. Bagaimana kelanjutannya? Tonton langsung di Midsommar, ya!

IT Chapter 2

IT Chapter 2

Di akhir film pertama, Beverly dan Loser’s Club berhasil mengalahkan Pennywise, iblis yang menjelma menjadi badut. Kawanan ini menyangka bahwa mereka sudah menghancurkan Pennywise, namun ternyata anggapan tersebut salah. Setelah bertahun-tahun, Beverly yang sudah beranjak dewasa pun kembali ke rumah lamanya yang menjadi saksi bisu ketidakharmonisan keluarganya sekaligus mengingat kembali petualangannya bersama dengan teman-temannya. Di rumah lama tersebut, dirinya bertemu dengan seseorang nenek yang sangat ramah dan mengizinkannya berkeliling rumah. Beverly mulai curiga dan merasakan keanehan setelah berbincang dan melihat bekas luka di bagian dada si nenek. Siapakah dia? Yuk, ditonton!

Ad Astra

Ad Astra

Dibintangi aktor tampan Brad Pitt, film ini mengisahkan tentang Roy McBride yang melakukan misi penjelajahan luar angkasa, khususnya “Proyek Lima”. Dirinya ingin mengetahui kebenaran dibalik tidak kembalinya sang ayah Clifford McBride yang lebih dahulu menjalankan misi tersebut. Menurut informasi yang didapat dari atasannya, ada dugaan kalau sang ayah merahasiakan sebuah material yang bisa merusak tatanan tata surya. Dampak dari kerusakan ini bisa dirasakan karena banyaknya kebakaran yang terjadi sekaligus jatuhnya pesawat. Penasaran?

Hustlers

hustlers

Film yang terinspirasi dari New York Magazine ini mengisahkan sekelompok wanita cantik yang berprofesi sebagai penari striptis yang melakukan penipuan terhadap pria kaya di Wall Street. Di sisi lain, ada tokoh bernama Destiny yang membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan sang nenak sehingga memutuskan menjadi anggota baru striptis. Semakin bergaul dengan penari striptis lainnya, dia baru menyadari kalau rekan kerjanya tak hanya menari namun juga menipu pria kaya. Gimana kisahnya? Yuk, cari tahu dengan menonton Hustlers!

Keseruan film-film di atas pastinya akan menambah keceriaan di bulan September, nih. Jadi, jangan lupa tonton dan siap-siap terkesima dengan jalan ceritanya, ya! Selamat menonton!