Breaking News: BrandZ™ TOP 50 Chinese Global Brand Builders 2021 Hisense Ranked No.1 in Home Appliance Industry

Pada 10 Mei, Kantar dan Google merilis laporan Top 50 BrandZ Chinese Global Brand Builders 2021. Ini adalah tonggak sejarah globalisasi merek-merek Cina saat laporan itu merayakan ulang tahun ke-5. Menurut IMF, epidemi COVID-19 pada tahun 2020 telah menyebabkan penurunan ekonomi global secara keseluruhan sebesar 3,5%. Sebagai pelopor pembuat dedak global Tiongkok, Hisense berkomitmen penuh untuk membangun merek independen di luar negeri terlepas dari pengaruh COVID-19. Hisense telah menempati TOP 10 selama 5 tahun berturut-turut. Laporan ini juga memasukkan daftar “BrandZ Top 20 Chinese Brand Stars 2021 (Emerging Markets)” untuk pertama kalinya. Hisense menduduki peringkat ke-8 dalam daftar, dan ke-1 di industri peralatan rumah tangga.

 

 

Recent Posts

Hisense Resmikan Exclusive Service Center Makassar, Perkuat Layanan Purna Jual di Kawasan Timur Indonesia
Makassar, 3 November 2025 — Hisense Indonesia kembali memperluas jangkauan layanan purna jualnya dengan meresmikan Exclusive Service Center (ESC) te
Read More
03 November 2025
Hisense Hadir di Manado: Tampilkan Inovasi TV dan Peralatan Rumah Tangga Pintar di Manado Town Square
Manado, 3 November 2025 – Hisense, merek global terkemuka di bidang elektronik dan peralatan rumah tangga, memperluas jangkauan pasarnya ke kawasan
Read More
03 November 2025
Hisense Luncurkan Revolusi RGB-MiniLED TV di Indonesia
Jakarta, 25 September 2025 – Hisense sebagai merek elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga, resmi meluncurkan TV dengan teknologi RGB pertama
Read More
25 September 2025