Breaking News: BrandZ™ TOP 50 Chinese Global Brand Builders 2021 Hisense Ranked No.1 in Home Appliance Industry

Pada 10 Mei, Kantar dan Google merilis laporan Top 50 BrandZ Chinese Global Brand Builders 2021. Ini adalah tonggak sejarah globalisasi merek-merek Cina saat laporan itu merayakan ulang tahun ke-5. Menurut IMF, epidemi COVID-19 pada tahun 2020 telah menyebabkan penurunan ekonomi global secara keseluruhan sebesar 3,5%. Sebagai pelopor pembuat dedak global Tiongkok, Hisense berkomitmen penuh untuk membangun merek independen di luar negeri terlepas dari pengaruh COVID-19. Hisense telah menempati TOP 10 selama 5 tahun berturut-turut. Laporan ini juga memasukkan daftar “BrandZ Top 20 Chinese Brand Stars 2021 (Emerging Markets)” untuk pertama kalinya. Hisense menduduki peringkat ke-8 dalam daftar, dan ke-1 di industri peralatan rumah tangga.

 

 

Recent Posts

Hisense Luncurkan AC Fresh Air: Hadirkan Udara Sehat dan Nyaman di Rumah
Jakarta, 15 September 2025 – Hisense sebagai merek global terkemuka dalam perangkat elektronik rumah tangga dan Official Sponsor FIFA World Cup 2026
Read More
15 September 2025
Hisense Lansir Terobosan Layar RGB-MiniLED dan Inovasi Audio Imersif di IFA 2025
BERLIN, 8 September 2025 – Hisense, merek elektronik dan alat rumah tangga terkemuka di dunia, menarik perhatian luas di IFA 2025 dengan mengusu
Read More
08 September 2025
Hisense Raih Sembilan IFA Innovation Awards 2025, Memperkokoh Status sebagai Pemimpin Solusi Layar TV dan Gaya Hidup Pintar
BERLIN, 8 September 2025 – Hisense, merek elektronik dan alat rumah tangga terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa sembilan inovasinya sukses mera
Read More
08 September 2025