Breaking News: BrandZ™ TOP 50 Chinese Global Brand Builders 2021 Hisense Ranked No.1 in Home Appliance Industry

Pada 10 Mei, Kantar dan Google merilis laporan Top 50 BrandZ Chinese Global Brand Builders 2021. Ini adalah tonggak sejarah globalisasi merek-merek Cina saat laporan itu merayakan ulang tahun ke-5. Menurut IMF, epidemi COVID-19 pada tahun 2020 telah menyebabkan penurunan ekonomi global secara keseluruhan sebesar 3,5%. Sebagai pelopor pembuat dedak global Tiongkok, Hisense berkomitmen penuh untuk membangun merek independen di luar negeri terlepas dari pengaruh COVID-19. Hisense telah menempati TOP 10 selama 5 tahun berturut-turut. Laporan ini juga memasukkan daftar “BrandZ Top 20 Chinese Brand Stars 2021 (Emerging Markets)” untuk pertama kalinya. Hisense menduduki peringkat ke-8 dalam daftar, dan ke-1 di industri peralatan rumah tangga.

 

 

Recent Posts

Hisense Menjadi Mitra Resmi untuk Turnamen Terbaru FIFA Club World Cup™
Hisense dinobatkan sebagai Official Partner of the FIFA Club World Cup 2025TM pertama, berdasarkan hubungan kerjasama yang telah terjalin tujuh tahun
Read More
31 Oktober 2024
Hisense: Perusahaan kelas dunia harus memiliki kinerja ESG kelas satu
Pada tanggal 16 Oktober, Konferensi Kepemimpinan Global ESG 2024 diadakan di Shanghai, tempat para pakar, akademisi, dan pengusaha terkemuka dari 40 n
Read More
24 Oktober 2024
Hisense dan Yayasan Medicom Charity Menandatangani MoU untuk Penyaluran Donasi Medical Monitor di Indonesia
Jakarta, 23 Oktober 2024 – Sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, Hisense juga memiliki produk-produk untuk kebut
Read More
23 Oktober 2024