Hisense Menyambut FIFA Club World Cup 2025™ dengan Meluncurkan Kampanye Bertajuk “Own the Moment”

Hisense, merek global dalam elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, telah meluncurkan kampanye baru bertema “Own the Moment”. Hisense merupakan Official Partner of FIFA Club World Cup 2025™ dan kampanye ini menggambarkan bagaimana pengalaman bersama seperti pada FIFA Club World Cup 2025™ yang sangat dinanti-nantikan merupakan peluang yang dapat menyatukan dan meningkatkan kegembiraan dalam hidup kita. Kampanye ini sejalan dengan komitmen Hisense terhadap inovasi dan teknologi, serta mengejar semangat juara saat membangun perusahaan kelas dunia.

Selain menjadi Official Partner of FIFA Club World Cup 2025™, Hisense telah menjadi sponsor global untuk dua FIFA World Cups™ dan mitra untuk tiga UEFA European Championships. Kolaborasi dengan FIFA menggarisbawahi dedikasi Hisense untuk menghadirkan peralatan serta teknologi rumah tangga perintis yang dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari dan memudahkan penggunanya.

“Own the Moment” menyoroti bagaimana produk serta teknologi canggih dan inovatif dari Hisense meningkatkan momen spesial bagi para penggemar di seluruh dunia.

Para penggemar dapat merasakan semua kegembiraan di lapangan dan energi stadion dari ruang keluarga mereka yang nyaman terlebih menggunakan TV Hisense 100” U7Q dan Proyektor Hisense C2 Ultra. Performa audio-visual yang sangat halus, kaya warna, dan sangat memukau dari TV Hisense 100” U7Q serta warna-warna cerah dan detail tajam dari Proyektor C2 Ultra membuat aksi turnamen menjadi lebih hidup. Seolah-olah Anda sedang menonton dari kursi terbaik di stadion.

Penggemar olahraga yang haus akan menyukai Kulkas Seri E-Pure Space, yang dilengkapi dengan All Zone Active Hygiene Plus untuk memastikan pola makan sehat selama menonton pertandingan. Kulkas ini juga dapat menampung banyak makanan ringan untuk diberikan kepada teman dan keluarga yang berkumpul untuk menonton pertandingan tim favorit mereka. Selain itu, terdapat Air Conditioner Seri Hisense Fresh Air memungkinkan pengguna menikmati alam dan udara sejuk untuk fokus pada pertandingan.

Hisense bertujuan untuk membantu para penggemar “memiliki momen” terbaiknya dan menikmati FIFA Club World Cup 2025™, seiring dengan berkembangnya merek Hisense di antara para penggemar olahraga populer di dunia.

Recent Posts

FIFA Club World Cup 2025 Makin Seru dengan TV 100 Inci dari Hisense
FIFA Club World Cup 2025 diprediksi menjadi edisi paling kompetitif dan seru sepanjang sejarah penyelenggaraannya. Dengan perubahan format besar-besar
Read More
01 Juli 2025
Tonton FIFA Club World Cup 2025 dengan Pengalaman Sinematik dari Rumah Bersama Hisense MiniLED TV U7Q 100 Inci
Penyelenggaraan FIFA Club World Cup 2025 menarik antusiasme para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Turnamen edisi terbaru ini menjadi semakin isti
Read More
30 Juni 2025
Hisense 100 Inci No.1 Dunia, Hadirkan Pengalaman Menonton FIFA Club World Cup yang Imersif
FIFA Club World Cup 2025 menjadi panggung penting bagi perubahan besar dalam dunia sepak bola internasional. Turnamen yang sebelumnya kurang mendapat
Read More
27 Juni 2025