Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat : 09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu : 09.00 – 14.00
* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat
* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Recent Posts

Anniversary ke-55 Tahun, Hisense Hadirkan Hisense Carnaval: Product Conference
Jakarta, 3 September 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga selalu mengedepankan inovasi, teknologi terkini
Read More
03 September 2024
Hisense Tawarkan Keseruan Maksimal di Layar Besar 100 inci QLED TV Q7N
Jakarta, 2 September 2024 – Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, membawa pengalaman menonton atau aktiv
Read More
02 September 2024
Hisense Menjadi Mitra Resmi Real Madrid
Madrid, 29 Agustus 2024 – Hisense mengumumkan kemitraan resminya dengan klub sepak bola ternama dunia Real Madrid pada konferensi pers yang diadakan
Read More
29 Agustus 2024