hisense a6500

Produk Smart TV HISENSE Hadir di Electronic City

BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Selasa (12/12) Bertempat di Electronic City SCBD-Jakarta Selatan, brand TV yang sukses menjadi TV no.1 di China selama 13 tahun, HISENSE memperkenalkan produk TV terbaru mereka di tanah air dan menggandeng Electronic City guna menggarap pasar TV tanah air.

Tak hanya di China, brand HISENSE juga sukses menjadi brand tv ketiga terbaik global pada 2016 lalu, kemudian di tahun 2017, brand yang menjadi official partner EURO Cup 2016 lalu ini juga sukses menjadi brand no1 di Australia lewat produk TV dan lemari es.

Sejauh ini, hanya produk TV HISENSE yang dipasarkan di Indonesia melalui Electronic City yang terdiri mulai dari ukuran 22 hingga 55 inch yang kesemuanya bergaransi selama 4 tahun. Bicara kualitas, brand satu ini tidak perlu diragukan lagi, sekedar informasi, selama tahun 2016 seluruh rangkaian produk HISENSE sukses menghasilkan 100,3 Miliar Yuan atau setara dengan 200 trilyun rupiah.

Membuka pasar elektronik di Indonesia, HISENSE memiliki visi untuk menyediakan produk-produk kelas atas dan layanan yang efisien bagi konsumen Indonesia dan secara khusus memberikan lebih banyak nilai dan manfaat bagi konsumen Indonesia.

Lyvia Mariana (General Manager Merchandising PT Electronic City Indonesia Tbk.) menyampaiakn,”Hadirnya smart TV dari Hisense di Indonesia, khususnya di Electronic City dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan Electronic City saat akan membeli TV. Hadirnya brand Hisense di Electronic City diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua bilah pihak.”

Sementara itu, Mr. Jacky Jia (Direktur Utama PT. Hisense International Indonesia) menambahkan,”Melalui Electronic City, tak hanya rangkaian produk TV yang kami hadirkan, kedepannya kami juga akan menghadirkan produk-produk elektronik dan kebutuhan rumah tangga HISENSE di Indonesia,” ungkap Jacky.

Dalam kesempatan yang sama, Jacky Jia juga mengumumkan, Setelah pada 2016 lalu menjadi official partner penyelenggara Euro Cup, di tahun 2018 nanti Hisense kembali menjadi official partner perhelatan sepakbola terbesar sejagad Piala Dunia FIFA 2018 yang akan berlangsung di Russia. Dan bersama Electronic City, Hisense akan menyelenggarakan program Nobar (nonton bareng) pertandingan piala dunia 2018 serta Lucky Draw dengan hadiah 2 buah tiket menonton langsung pertandingan Piala Dunia Russia 2018 mendatang.

Recent Posts

Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N
Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang di
Read More
14 Juni 2024
Hisense Resmi Menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) UEFA EURO 2024™
Qingdao, 28 Mei 2024 – Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense sebagai official partner UEFA EURO 2024™ mengumumk
Read More
28 Mei 2024
Hisense Menyambut Kiper Iker Casillas dalam ‘BEYOND GLORY’ Campaign UEFA EURO 2024™
QINGDAO, China, May 20, 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global bekerjasama dengan Iker Casillas, mantan kipe
Read More
22 Mei 2024