Please select To the mobile version | Continue to access the desktop computer version
| |

Hisense Forum

 Forgot password?
 Register
Search
View: 361|Reply: 0

Game Baru: Clash of Dynasty

[Copy link]

37

Threads

737

Posts

2619

Credits

Administrator

Rank: 9Rank: 9Rank: 9

Credits
2619

HiClub Junior Member

Post time: 2016-10-15 16:36:16
| Show all posts |Read mode
Edited by Ferrij at 2016-10-15 16:38

Game Baru: Clash of Dynasty

Dikutip dari: TechInAsia

Luncurkan Game MMO Clash of Dynasty, MOGA Tidak Gentar terhadap Cheater


Penerbit video game lokal, MOGA, kemarin meluncurkan game terbaru mereka yang berjudul Clash of Dynasty. Dengan latar pada peradaban Atlantis yang hilang, Clash of Dynasty menghadirkan sebuah game action strategy berbumbu card battle, di mana pemain harus mengumpulkan berbagai item dan kartu guna memperkuat pasukan ketika berusaha untuk menguasai kota-kota yang ada.
Menurut Ferrij Lumoring, Chief Technology Officer dari MOGA, game ini berpotensi populer karena “kemiripan desainnya” dengan beberapa game populer seperti Age of Empires atau Stronghold. “Dengan teknologi visual dari engine U3D, pemain dapat merasakan serunya pertempuran dalam Clash of Dynasty,” ujarnya.
Dengan tampilan grafis yang cukup bagus, Clash of Dynasty tidak membutuhkan sebuahsmartphone berspesifikasi tinggi. “Bahkan smartphone dengan RAM 1 GB dapat menjalankan game ini tanpa ada kendala yang berarti,” tambah Ferrij.
Melihat kesamaannya dengan game free-to-play lain, Ferrij menjelaskan bahwa Clash of Dynasty tidak hanya semata-mata mencari keuntungan dari para pemainnya. “Pemain dapat bertualang di dalam game dengan cara yang berbeda. Kami tidak mengharuskan pemain untuk membayar supaya dapat lolos dari tingkatan tertentu. Semua dapat dibeli dengan in-game cash, tidak perlu membeli Diamond.” ujar Ferrij.
“Pengalaman keduanya akan sama persis, hanya saja butuh waktu lebih lama untuk pemain gratisan dalam menambah level atau membuka item tertentu.” tambahnya.
Ketika ditanyakan tentang potensi hacker atau cheater dalam Clash of Dynasty, Ferrij hanya berujar santai. “Apabila ada hacker atau cheater yang membuat kode curang untuk Clash of Dynasty, berarti tandanya game ini populer.”
Walau begitu, Ferrij juga ternyata telah mempersiapkan protokol tersendiri untuk mencegah adanya potensi kecurangan. “Kami berusaha untuk membuat sebuah gamedengan keamanan yang optimal, tetapi yang namanya lubang keamanan pasti ada saja yang memanfaatkan.
“Kami akan terus memonitor seluruh pemain, dan apabila ada yang terbukti melakukan cara curang, kami akan menegurnya. Bila teguran tidak diindahkan, kami akan melakukan blokir akun.” tutup Ferrij.
Dalam peluncurannya, Clash of Dynasty bekerja sama dengan UPoint, UniPin, Mimopay, dan Doku sebagai sarana pembayaran untuk membeli voucer game. Diharapkan dengan adanya kemudahan pembayaran ini, Clash of Dynasty dapat menjadi game populer di Indonesia.
Clash of Dynasty baru akan tersedia di Google Play Store sekitar pekan depan. Sementara untuk versi iOS, kamu masih harus menunggu lebih lama karena masih dalam proses pengembangan.
(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)





Reply

Use magic Report

You have to log in before you can reply Login | Register

Points Rules

Archive|Mobile|Dark room|Hisense Forum

2019-01-22 08:00 GMT+7 , Processed in 0.073655 second(s), 15 queries .

Powered by Discuz! X3.2

© 2001-2014.

ٻظ To Top б