Hisense, beri garansi 4 tahun dan jadi official sponsor World Cup Rusia 2018

President Director PT Hisense international Indonesia Mr Jacky Jia dan GM Merchandising PT Electronic City Indonesia Tbk. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com – Hisense dan Electronic City bersama-sama mengadakan Media Gathering di Electronic City SCBD, Sudirman- Jakarta. Sebagai salah satu perusahaan elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga di dunia, perkembangan dan performa merek Hisense telah menarik perhatian industri elektronik dan peralatan rumah tangga di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Mr. Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia dan Ibu Lyvia Mariana, selaku General Manager Merchandising PT Electronic City Indonesia Tbk.

Didirikan pada tahun 1969, Hisense menawarkan berbagai macam produk berteknologi yang diproduksi dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Smart TV, Smartphone, Lemari Pendingin, Freezer, dan AC. Hisense mempekerjakan lebih dari 75.000 pegawai di seluruh dunia, dan TV yang diproduksi Hisense telah menjadi merek TV No 1 di China selama 13 tahun berturut-turut dan No. 3 di dunia pada tahun 2016.

Pada bulan September 2017, Hisense Australia menjadi merek No 1 untuk penjualan produk TV dan lemari pendingin. Pada tahun 2016, pendapatan Hisense mencapai 100,3 miliar Yuan (sekitar Rp 200 triliun rupiah).

Di dunia, Hisense telah membangun 18 perusahaan yang terletak di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia Pasifik. Hisense memiliki 3 basis produksi di Afrika Selatan, Ceko, dan Meksiko. Selain itu, Hisense memiliki 7 pusat penelitian dan pengembangan untuk terus memperkuat teknologi utama dan menciptakan produk terdepan. Produk-produk Hisense telah terjual di lebih dari 130 negara dan daerah di seluruh dunia.

“Sebagai salah satu perusahaan yg berasal dari China angkatan pertama yang mengembangkan pasar di luar negeri, Hisense telah meraih pencapaian luar biasa di pasar dunia dengan strategi internasionalisasi merek dan akuisisi luar negeri. Hisense mengakuisisi bisnis TV Sharp baik di Amerika Utara maupun Selatan pada tahun 2015, dan Hisense Electric Co Ltd, yang merupakan anak perusahaan Hisense Group, mengumumkan pembeliannya atas produksi TV, merek, layanan pengoperasian penelitian dan pengembangan Toshiba pada tanggal 14 November 2017,” ungkap Mr Jacky selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia.

Ibu Lyvia Mariana selaku GM Merchandising PT Electronic City Indonesia Tbk mengungkapkan antusiasme dalam menyambut produk-produk Hisense di Electronic City. “Hadirnya Smart TV dari Hisense di Indonesia, khususnya di Electronic City, akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan Electronic City saat akan membeli TV. Keunggulan teknologi dan nilai tambah dari Hisense akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi penikmat TV sejati. Pelanggan yang penasaran dan ingin mendapatkan TV merek Hisense yang terbaru dapat secara langsung datang ke cabang-cabang Electronic City di SCBD, Margo City Depok, Tamini Square, Alam Sutera, Ujung Menteng, Bintaro, Karawaci, dan Cibubur Plaza. Kehadiran merek Hisense di Electronic City diharapkan juga dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.”

Di tahun 2017, Hisense mengumumkan statusnya sebagai sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018, di mana Hisense menjadi merek elektronik konsumen dari China pertama yang mensponsori turnamen dunia tersebut. Dukungan terhadap olahraga kelas dunia ini secara signifikan telah meningkatkan kesadaran akan Hisense sebagai merek global di seluruh jajaran. Bersama Electronic City, Hisense akan menyelenggarakan beberapa program diantaranya Lucky Draw berhadiah tiket nonton pertandingan Piala Dunia Russia 2018, dan acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia Russia 2018.

Dengan kesuksesan tersebut, Hisense masuk ke pasar Indonesia dengan menawarkan produk-produk berteknologi dan layanan yang efisien. Seperti yang telah disebutkan dalam Media Gathering, misi Hisense adalah untuk menyediakan produk-produk kelas atas dan layanan yang efisien bagi konsumen Indonesia, terus menerus meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menciptakan nilai dan manfaat untuk para mitra, serta menyediakan platform pengembangan professional bagi orang-orang yang berbakat.

Secara khusus, untuk memberikan lebih banyak nilai dan manfaat bagi konsumen Indonesia, Hisense menyatakan akan memberikan garansi 4 tahun untuk TV Hisense. Pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan membeli TV Hisense di Electronic City SCBD, Margo City Depok, Tamini Square, Alam Sutera, Ujung Menteng, Bintaro, Karawaci, Cibubur Plaza, dan juga di Pondok Indah Mall, Botani Square Bogor, Mall Artha Gading, Lippo Mall Puri selama masa pameran. [hhw]